Cek Ingredients SKINEVER Salicylic Refreshing Scrub Cleanser

SKINEVER Salicylic Refreshing Scrub Cleanser adalah pembersih yang mengandung scrub lembut untuk membersihkan kulit wajah secara mendalam. Diformulasikan dengan salicylic acid yang membantu merawat kulit berminyak, berjerawat, dan membersihkan kotoran hingga ke pori-pori. Pembersih ini diformulasikan tanpa kandungan alkohol, pewangi, Paraben, dan SLS sehingga aman digunakan untuk semua tipe kulit. 

Manfaat

  • Membersihkan kulit dari debu, kotoran, minyak hingga ke pori-pori
  • Membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk 
  • Membantu menyeimbangkan Ph alami kulit,
  • Mengontrol minyak, merawat kulit berjerawat, 
  • Membantu meringkas pori-pori 


Cara pakai:

Basahi wajah dengan air bersih. Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya, tetesi dengan sedikit air, dan busakan terlebih dahulu. Usap pada wajah dan pijat lembut dengan gerakan memutar hingga kotoran terangkat. Bilas dengan air bersih.

BPOM NA: 11231201374




Penjelasan Ingredients Skinever Salicylic Refreshing Scrub Cleanser 

Ingredient: Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Cocoyl Hidrolyzed Oat Protein, Sodium Cocoyl Glycinate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Corn Starch Modified, Hidrated Silica, Glycerin, Salicylic Acid, Niacinamide, Centella Asiatica extract, Aloe Barbadensis leaf extract, Camellia Sinensis leaf extract , Calendula Officinalis extract, Ceramide 3, Dmdm Hydantoin, Panthenol, Allantoin



Key Ingredients 

Salicylic Acid, 

A.k.a BHA, adalah bahan aktif yang berfungsi sebagai anti bakteria, anti inflamasi dan membantu mengontrol produksi minyak. Populer sebagai bahan aktif dalam produk anti acne dan produk Exfo.

Niacinamide,  

Vit B3 yang berfungsi sebagai Skin Brightening, membantu mensistesis Ceramide, menyeimbangkan produksi sebum. Selain itu juga berfungsi sebagai anti inflamasi. Serta membantu memperkuat kulit agar kulit mampu melindungi diri dari efek buruk sinar UV dan bluelight.

Centella Asiatica extract, 

Ekstrak cica mengandung senyawa aktif asiaticoside, madecassoside, madecassic acid Asiatic acid yang bermanfaat sebagai Soothing, anti inflamatory, dan membantu meredakan kemerahan serta membantu proses pemulihan luka.

Aloe Barbadensis leaf extract,  

ekstrak aloevera itu 'great moisturizer' dan anti-inflamasi yang baik. Serta membantu proses pemulihan luka. Juga mengandung vitamin, mineral, antioksidan yang menutrisi, menenangkan, melembapkan dan melindungi kulit. 

Camellia Sinensis leaf extract,

Ekstrak greentea mengandung polifenol dan katekin, yang merupakan antioksidan kuat dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas, mengurangi peradangan, dan memberikan manfaat anti-penuaan. Kandungan polifenol juga membantu menyeimbangkan produksi sebum tanpa membuat kulit menjadi kering. 

Calendula Officinalis extract, 

Ekstrak calendula, Membuat kulit terasa plump, kencang, dan kenyal. Menstimulasi kulit memproduksi NMF (Natural Moisturizing Factor).Anti inflamasi. Antioksidan.  

Ceramide 3,  

Ceramide baik untuk memperbaiki skin barrier dengan memperkuat fungsi penghalang pada kulit agar kulit tidak mudah sensitif dan iritasi

Panthenol, 

Pro vit B5. melembapkan kulit dengan cara membantu kulit memproduksi lipids yang penting untuk kekuatan dan kesehatan mantel kulit. Sebagai agen antiinflamasi dan skin-protecting yang dapat mengurangi iritasi yang disebabkan ingredients lain. Serta membantu proses pemulihan luka. Usage rate: 0,5-5%.

Allantoin

Adalah senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey, memiliki kemampuan skin Soothing, antiinflamasi, dan membantu proses pemulihan luka.


Bahan pelengkap 

Cocamidopropyl Betaine, 

Termasuk jenis amfoterik surfaktan. Berfungsi sebagai Foam booster dan mild cleansing agent, dengan tingkat iritasi rendah. Serta membantu menciptakan formula cleanser low PH. dan ramah lingkungan. Usage rate: 4 - 40% (recommend 30%)

Potassium Cocoyl Hidrolyzed Oat Protein,

Adalah surfaktan anionic yang gentle dengan tingkat skin-tolerant yang tinggi. Non irritating dan non sesnsitizing. Konsentrasi yang direkomendasikan antara 5-20%

 Sodium Cocoyl Glycinate, 

Surfaktan berbahan dasar asam amino glycine dan minyak kelapa. Juga membantu mengurangi efek harsh yang ditimbulkan oleh SLS/SLES. Membantu menciptakan formula pembersih yang mild dan gentle untuk kulit sensitif dan kulit bayi.

Sodium Lauroyl Sarcosinate, 

Agen surfaktan yang mild, ramah lingkungan. Merupakan foam booster dan meningkatkan 'kelembutan' formula sabun.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  •  Corn Starch Modified berfungsi sebagai pengental alami dan penstabil emulsi. 
  • Hidrated Silica berfungsi sebagai abrasif atau agen exfolliator fisik. 
  • Glycerine berfungsi sebagai pelarut, skin identical, humektan. 
  • Dmdm Hydantoin Berfungsi sebagai pengawet yang mengeluarkan formalin. Konsentrasi maksimum 0,6%.



Kesimpulan 

✔️SKINEVER Salicylic Refreshing Scrub Cleanser adalah pembersih non soap dan non sulfate formula dengan 4 agen surfaktan.

✔️ Dilengkapi dengan 9 key Ingredients untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Dengan ingredient utama salicylic acid sebagai exfolliator kimiawi, yang juga baik untuk kulit berminyak dan Berjerawat.

✔️Mengandung ceramide, panthenol, allantoin, dan ekstrak tanaman untuk membantu menenangkan dan melindungi skin barrier 

✔️ Mengandung butiran scrub (hydrated silica) yang lembut.

✔️Karena mengandung scrub,  sebaiknya jangan gunakan setiap hari. Gunakan 2-3x seminggu atau sesuai kebutuhan.

✔️No alcohol

✔️No fragrance

✔️No Paraben.

✔️No Essential Oil

✔️No SLS

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Bebas dari Fungal acne trigger

✔️Diklaim ideal untuk semua tipe kulit

❗Ada ingredient yang perlu diwaspadai bumil: dmdm Hydantoin. Bisa dikonsultasikan dengan dokter ahli

✔️Made in China. Sudah BPOM

Diproduksi oleh: Guangzhou Lanya Daily Chemical Co.,Ltd.,Guangzhou, China

Didistribusikan oleh: PT. UMC MEDIA INDONESIA, kota Adm Jakarta Barat, Dki Jakarta

✔️Cek Harga? 46k. 100ml

Post a Comment

0 Comments