Cek Ingredients Pyunkang Yul Balancing Gel

Pyunkang Yul Balancing Gel mengandung 2 key Ingredients dengan ekstrak astragalus sebanyak 90% yang memiliki kemampuan multi fungsi, mulai dari Antiok

Pyunkang Yul Balancing Gel diformulasikan dengan tujuh bahan premium yang diklaim memiliki kemampuan anti-aging, menghidrasi dan membantu meregenerasi sel-sel kulit untuk kulit yang sehat. Mengandung Ekstrak Astragalus lebih dari 90% dengan konsistensi seperti madu yang meleleh membentuk tekstur halus, ringan dan mudah meresap ke kulit.



Penjelasan Ingredients Pyungkang Yul Balancing Gel

Ingredients overview
Astragalus Membranaceus Root Extract, Polysorbate 80, Peg-150 Distearate, 1,2-Hexanediol, Polysorbate 20, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Glyceryl Caprylate



Key Ingredients 

Astragalus Membranaceus Root Extract

A.k.a Huangqi/Astragali radix. Salah satu herbal penting tradisional China yang sudah sejak lama digunakan untuk memperkuat "chi" (kekuatan spiritual).
Penelitian modern juga mengkonfirmasi Huangqi/astragalus merupakan obat herbal berharga yang banyak mengandung komponen bioaktif. Seperti, saponins, flavonoids, polysaccharides, etc.

Dalam skincare, Huangqi populer digunakan sebagai skin-tonic dan skin-reinforcing (memperkuat ketahanan dan mengembalikan vitalitas kulit). Juga anti inflamasi dan antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan penuaan dini.

Bahkan bahan ini juga bermanfaat sebagai anti-aging dan anti-blemish.
Menurut uji in-vivo, 2% liposomal Huangqi meningkatkan skin hydration (kelembapan), firmness (kekencangan) dan smoothness (kehalusan) sebesar 20% setelah 14 hari pemakaian, dan mengurangi blemish sebesar 15%. (Sumber: incidekoder)

Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil

Jojoba oil. minyak yang paling menyerupai sebum kulit manusia. Sehingga dia juga disebut sebagai skin-identical ingredients. Sangat ringan, mudah sekali meresap, baik untuk menjaga kulit tetap lembap tanpa membuat kulit terasa berat dan greasy.




Bahan pelengkap 

  •  Polysorbate 80. Pengemulsi dengan konsentrasi rata-rata: 1-20%.  
  • Peg-150 Distearate. Pengemulsi sekaligus pengental. Dengan konsentrasi rata-rata 1-5%. 
  • 1,2-Hexanediol. Pelarut. Preservatives. Humektan. Usage rate: 0,1-3%.  
  • Polysorbate 20. Pengemulsi, konsentrasi rata-rata: 1-20%. 
  • Glyceryl Caprylate. Pengemulsi. Penstabil Emulsi. Preservatives booster. Humektan. Usage Rate: 0,1-1%.



Kesimpulan 

✔️Pyunkang Yul Balancing Gel mengandung 2 key Ingredients dengan ekstrak astragalus sebanyak 90% yang memiliki kemampuan multi fungsi, mulai dari Antioksidan, anti inflamatory, skin hydrating, skin toning&Balancing, wound-healing, baik untuk skin barrier,  hingga anti aging. Kandungan antioksidan yang tinggi juga membantu mencegah Pigmentasi berlanjut akibat paparan UV.  Plus didukung dengan kandungan Jojoba oil yang baik untuk skin barrier, melembabkan, dan mengunci kelembapan.

✔️ Very-very Simple Ingredients. Total hanya 7 ingredients.

✔️Bebas dilayer-layer dengan skincare dengan kandungan aktif seperti: niacinamide, AHA, BHA, retinol, Vit C, etc.

✔️Untuk am-pm routine

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben

✔️No Silicone

✔️No Essential Oil

✔️Nggak oil free. Ada jojoba oil.
Tapi non comedogenic formula. Dan aman untuk kulit berminyak, sebab jojoba oil itu skin identical dan ringan.

❗Nggak Fungal acne safe. Ada polysorbate, peg-150 distearate, jojoba oil. Khusus untuk kulit yang ada Fungal acne nya, harap hati-hati.

✔️Tidak mengandung bahan hewani.

✔️Ideal untuk semua tipe kulit, aman untuk kulit sensitif

✔️Bisa dipakai mulai usia 11th

✔️Aman untuk bumil, busui

✔️Made in Korea. Sudah BPOM.

✔️Cek harga? 145k. 60ml (tube). 230k. 100ml (Jar)

✔️Beli produk ORI di mana? Di Official store

Pyungkang Yul Balancing Gel. Sumber: shopee


1 comment

  1. kak cek ingredients svetlyne moist lock mask
DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏