Cek Ingredients Melrae 10% Niacinamide + Probiome Booster Essence Toner

Melrae 10% Niacinamide + Probiome Booster Essence Toner diformulasi secara khusus agar dapat meresap ke lapisan dalam kulit. Mengandung bahan-bahan aktif niacinamide 10%, humektan dan emolien alami yang dipilih untuk membantu mencerahkan, meratakan warna kulit,  memperkuat skin barrier, dan mengontrol produksi sebum berlebih.  Serta memiliki tingkat keasaman yang mendekati  pH alami kulit (pH 5.5). Diformulasikan tanpa kandungan alkohol, Paraben, sehingga aman untuk semua tipe kulit. Khususnya acne & oily prone skin

NA18211901572



Penjelasan Ingredients Melrae 10% Niacinamide+ Probiotic Booster Essence Toner 

 INGREDIENTS:
Aqua, Niacinamide, Propanediol, Pentylene Glycol, Propylene Glycol, Methyl Propanediol, Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate, Glycerin, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Polyglutamic Acid, Butylene Glycol, 1,2-hexanediol, Sodium Hyaluronate, Glabridin, Benzoic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Kluyveromyces/Lactobacillus/Lactococcus/Leuconostoc/Saccharomyces Milk Ferment Filtrate, Allantoin, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Sodium Nitrate, Glyoxal, Disodium EDTA.





Key Ingredients 

Niacinamide, 

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate,

Probiotik yang diperoleh dari daun (tanaman) ice plant (mesembryanthemum crystallinum leaf extract) dan collagen yang difermentasi menggunakan bakteri lactobacillus.
Memiliki properti anti aging, meningkatkan elastisitas kulit, menghidrasi kulit secara maksimal, membantu mengurangi tampilan kulit kering, kasar dan kusam. Juga baik untuk skin Soothing, dan skin barrier. Serta menjaga keseimbangan microbiome kulit sehingga kulit terlindungi dari ancaman luar.

Glycyrrhiza Glabra Root Extract,

ekstrak Licorice Populer sebagai bahan pencerah yang aman. Mengandung senyawa utama glabridin (yang membantu mencegah Pigmentasi) dan glycyrrhizin (membantu mengurangi peradangan kulit.

Polyglutamic Acid, 

Berbahan dasar asam amino glutamic acid. Termasuk skin identical. Memiliki kemampuan mengikat air dan menahan kelembapan 3-5x lebih baik dari hyaluronic acid. Termasuk bahan yang baik untuk skin barrier

Glabridin, 

Senyawa yang di-extracts dari akar manis/licorice yang bersifat skin-whitening/depigmenting agen. Mampu menghambat terbentuknya pigmen akibat paparan UV. Usage rate: 0,02-0,1%.

Mengandung 4x hyaluronic acid

  • Sodium Hyaluronate. Molekul besar
  • Hydrolyzed Hyaluronic Acid. Molekul kecil
  • Sodium Acetylated Hyaluronate. Molekul sedang
  • Hydroxypropyltrimonium hyaluronate. Molekul sedang

Kluyveromyces/Lactobacillus/Lactococcus/Leuconostoc/Saccharomyces Milk Ferment Filtrate.

A.k.a kefir. berfungsi sebagai anti oxidant, anti iritan, skin whitening, sebagai pelembab untuk kulit wajah, serta membantu menyeimbangkan ekosistem skin Microbiome kulit.

Allantoin,

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey. Memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory, dan membantu proses pemulihan luka.





Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Propanediol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Pentylene Glycol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan. 
  • Propylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Methyl Propanediol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan.
  •  Glycerin. Pelarut. Skin identical. Humektan. 
  • Butylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • 1,2-hexanediol. Pelarut. Preservatives. Humektan. Konsentrasi rata-rata 0,1-3%. 
  • Benzoic Acid. Pengawet . 
  • Ethylhexylglycerin. Preservatives booster. Humektan. 
  • Lactic Acid. pH adjuster . Bersifat asam. 
  • Phenoxyethanol. Pengawet dengan konsentrasi rata-rata 0,1-1%. 
  • Hydroxyethylcellulose. Pengental alami. Penstabil Emulsi. 
  • Sodium Nitrate. Pengawet.
  •  Glyoxal. Pengawet yang melepas formalin. 
  • Disodium EDTA. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula.




Kesimpulan 

✔️Melrae 10% Niacinamide + Probiome Booster Essence Toner mengandung 11 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Dengan kandungan utama niacinamide 10% yang memiliki manfaat multifungsi: skin Brightening, sebum regulator, anti inflamatory, dan ceramide booster. Selain itu ada licorice, glabridin, kefir sebagai skin Brightening juga.

✔️ Probiotik ice plant, polyglutamic acid, 4x hyaluronic acid, kefir membantu mempertahankan kelembaban, menghidrasi dan melindungi skin barrier.

✔️Membantu mengembalikan pH alami kulit 

✔️Untuk am-pm routine

✔️No alcohol
✔️No Fragrance
✔️No Paraben
✔️No SLS

✔️Oil free. Non comedogenic
✔️Fungal acne safe

✔️Ideal untuk semua tipe kulit. Terutama kulit acne prone dan berminyak

✔️Produk lokal. Sudah BPOM.
Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. Nose Herbal Indo. Jakarta Utara.

❗Ada Ingredients yang perlu diwaspadai bumil: Glyoxal, yakni Pemgawet  yang mengeluarkan formalin. Sebaiknya konsultasi ke dokter dulu untuk memastikan.

✔️Cek harga? 59k. 100ml

Melrae 10% Niacinamide + Probiotic booster Essence Toner. Sumber: Shopee


Post a Comment

0 Comments