Purivera White Willow Toner Essence Ingredients

Purivera White Willow Toner Essence diformukasikan  dengan kandungan ekstrak Centella Asiatica diatas 50% dan Willow Bark 2% yang ditargetkan untuk menenangkan kulit sensitif, mengurangi kemerahan, mengurangi minyak berlebih, serta merawat kulit berjerawat 



Penjelasan Ingredients Purivera White Willow Toner Essence 

INGREDIENTS
Centella Asiatica Extract, Water/Aqua, Propanediol, Salix Alba Bark Extract, Leontopodium Alpinum Flower/Leaf Extract, Oryza Sativa Extract, Calendula officinalis Flower Extract, Glycerin, Ethylhexylglycerin, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Sorbic Acid, Phenoxyethanol, Citric Acid.




Key Ingredients 

Centella Asiatica Extract, 

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Salix Alba Bark Extract, 

mengandung komponen aktif seperti salicin, flavonoids, phenolic acid, yang memiliki kemampuan tonic, astringents, dan anti septic. Sehingga berperan merawat kulit berminyak dan berjerawat.

Leontopodium Alpinum Flower/Leaf Extract,

Ekstrak edelweis mengandung powerful antioksidan yang lebih potensial daripada Vit C. Mencegah penuaan dini, merawat elastisitas, dan kekencangan kulit. Mengandung lignans yang memiliki efek calming. Dan senyawa leontopodic acid yang mampu memperkuat skin barrier dan mengurangi sensitivitas kulit.

Oryza Sativa Extract, 

Ekstrak beras.  Mengandung 100 komponen antioksidan termasuk Vit E, ferulic acid, dan orizanol. Juga mengandung polisakarida yang berfungsi sebagai Moisturizer, asam lemak omega 3 yang bersifat anti inflamasi

Calendula officinalis Flower Extract, 

Ekstrak calendula,  Membuat kulit terasa plump, kencang, dan kenyal. Menstimulasi kulit memproduksi NMF (Natural Moisturizing Factor).Anti inflamasi. Antioksidan. melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Membantu melindungi jaringan kolagen dan elastin. Membantu meratakan warna kulit (mengurangi pigmen melanin). Memiliki kemampuan menyembuhkan luka.




Bahan pelengkap 

  • Water/Aqua, 
  • Propanediol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Glycerin. Pelarut. Skin identical . Humektan. 
  • Ethylhexylglycerin.  Preservatives booster. Humektan.
  •  Trisodium Ethylenediamine Disuccinate. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula. 
  • Sodium Benzoate. Pengawet.
  • Potassium Sorbate. Pengawet .
  • Sorbic Acid. Pengawet.
  • Phenoxyethanol. Pengawet. 
  • Citric Acid. pH adjuster. Bersifat asam




Kesimpulan 

✔️Purivera White Willow Toner Essence mengandung 5 key Ingredients yang membantu merawat kulit berminyak dan Berjerawat

✔️Dengan kandungan utama ekstrak cica 50% dan Salix Alba 2% yang merupakan kombinasi yang baik untuk menenangkan kulit kemerahan, mengontrol minyak, dan kandungan anti microba pada salix Alba membantu mencegah perkembangbiakan bakteri penyebab jerawat.

✔️ Edelweis, Oriza sativa, calendula sebagai antioksidan, anti inflamatory, sekaligus skin Soothing yang baik untuk menenangkan kulit iritasi dan sensitized.

✔️Simple Ingredients 

✔️Untuk am-pm routine

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️No SLS

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Fungal acne safe

✔️Ideal untuk semua tipe kulit, terutama kulit acne prone.

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM.

✔️ Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. Mitra Kreasi Natural. Jakarta Utara - Indonesia.

✔️Cek harga? 80-130 ribuan. 100ml (tergantung diskon)

Purivera White Willow Toner Essence. Sumber: shopee


Post a Comment

0 Comments