Prettywell Multilatented Hyalu Peptide Creamy Toner

Prettywell Multilatented Hyalu Peptide Creamy Toner adalah toner terbaru dari prettywell, yang diformulasikan dengan ekstrak aloevera dan greentea yang melembabkan dan menyejukkan kulit. Diperkaya dengan Hyaluronic acid dan polyglutamic acid yang membantu menghidrasi kulit kering. Serta peptide dan panax gingseng yang menjaga elastisitas dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.



Penjelasan Ingredients Prettywell Multitalented Hyalu Peptide Creamy Toner 

Ingredients overview
Aqua, Aloe Vera Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Methylpropanediol, Caprylyl Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Beta-Glucan, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hydrolyzed Hyaluronate, Polyglutamic Acid, Panax Ginseng Root Extract, Panthenol, Sodium Polyacrylate, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Phenoxyethanol, Acetyl Hexapeptide-8.



Key Ingredients 

Aloe Vera Leaf Extract, 

ekstrak aloevera. Kaya akan kandungan polisakarida yang membantu melembabkan kulit dan anti-inflamasi yang baik. Serta membantu proses pemulihan luka. Juga mengandung vitamin, mineral, antioksidan yang menutrisi, menenangkan, melembapkan dan melindungi kulit. Dan beberapa senyawa yang bersifat anti-mikroba.

Sodium Hyaluronate, 

Bentuk garam dari hyaluronic acid. Memiliki Memiliki ukuran molekul yang besar (High molecular weight). Memiliki kemampuan water binding 1000x lipat berat molekul nya sendiri. Bekerja di permukaan dan membentuk lapisan protective barrier yang melindungi kulit, mencegah dehidrasi, dan baik untuk skin barrier.

Camellia Sinensis Leaf Extract, 

ekstrak greentea kaya akan kandungan komponen aktif catechin, yang terbukti sebagai antioksidan kuat, UV protectant, anti inflamasi, anti bakteri, dan astringent (meringkas pori).

Beta-Glucan, 

Senyawa yang terdapat tumbuhan serealia, seperti padi, oatmeal. Baik untuk merawat kulit sensitif dan kering. sebab ia mampu menghidrasi, soothing, firming serta memberikan efek plumping. Selain itu, beta-glucan juga berperan dalam mempercepat proses pemulihan luka. Juga berperan sebagai antiiritasi dan antiinflamasi.

Sodium Acetylated Hyaluronate, 

Medium molecular weight. Disebut juga super hyaluronic acid. Bekerja di lapisan epidermis. Menghidrasi dari dalam dan tahan lama. Membantu meningkatkan elastisitas.

Sodium Hydrolyzed Hyaluronate, 

Skin identical. Low molecular weight. Mampu menembus hingga lapisan dermis. Meningkatkan elastisitas kulit, memiliki properti skin repair, dan membantu penetrasi bahan aktif.

Polyglutamic Acid, 

Berbahan dasar asam amino glutamic acid. Termasuk skin identical. Memiliki kemampuan mengikat air dan menahan kelembapan 3-5x lebih baik dari hyaluronic acid. Termasuk bahan yang baik untuk skin barrier.

Panax Ginseng Root Extract, 

Mengandung komponen aktif gingseng saponins (ginsenoside) yang memiliki aktivitas antioksidan yang kuat dan phytonutrients. Menurut penelitian, mengaplikasikan ekstrak Gingseng dapat meningkatkan level kelembapan, mengurangi tekstur kasar, membantu meratakan warna kulit, membantu kekencangan kulit.

Panthenol,  

Pro Vit B5. Menenangkan kulit, Moisturizer, anti inflamasi. Membantu kulit agar memproduksi lipids sehingga kulit mampu melindungi dirinya sendiri.

Acetyl Hexapeptide-8.

a.k.a Argireline. Juga memiliki "botox-like-effect". Diklaim mampu menarget kerutan pada smile line (kerutan di sekitar garis mulut) dan crow's feet (kerutan di sekitar mata)
Menurut uji in-vivo 10% Argireline diaplikasikan di sekitar mata selama 15 hari. Hasilnya kerutan berkurang 17%. Argireline juga meningkatkan level kelembapan kulit secara signifikan



Bahan pelengkap 

  • Aqua,  
  • Methylpropanediol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan. 
  • Caprylyl Glycol. Preservatives booster. Humektan.
  • Sodium Polyacrylate. Pengental sintetis. 
  • C13-14 Isoparaffin. Pengemulsi. Menambah kekentalan formula. Emollient. 
  • Laureth-7. Pengemulsi. 
  • Phenoxyethanol. Pengawet.



Kesimpulan 

✔️Prettywell Multilatented Hyalu Peptide Creamy Toner mengandung 10 key Ingredients yang membantu merawat, menenangkan dan menghidrasi kulit.

✔️Yang baik untuk skin Soothing: aloevera, greentea, Beta glucan

✔️Yang baik untuk skin hydrating: 3x hyaluronic acid dengan ukuran molekul yang berbeda (low-medium-high), Beta glucan, polyglutamic acid, panthenol.

✔️Panax gingseng, peptide membantu melawan tanda-tanda penuaan dini.

✔️Simple Ingredients.

✔️Aman dilayer-layer dengan skincare yang mengandung 'actives'.

✔️Untuk am-pm routine

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️No SLS/sulfate jenis lainya 

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Fungal acne safe

✔️Ideal untuk semua tipe kulit. Aman untuk kulit sensitif.

✔️ Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. 

✔️ Diproduksi oleh: CV. Zweena Adi Nugraha. Dk. Bulurejo RT.04 RW.01, Krajan - Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah - Indonesia.

✔️Cek harga? 50 ribuan. 50ml

✔️Cek harga promo di Official store

Prettywell Multitalented Hyalu Peptide Creamy Toner. Sumber: shopee

Post a Comment

8 Comments

  1. Lumayan ya min, tapi harganya menurut ku lumayan juga, 50rb tapi cuma 50ml seandainya 100ml worth it lah, apalagi brand ini tergolong baru ya min.

    ReplyDelete
  2. Ethanol tuh aman ngga sih kak buat kulit berjerawat

    ReplyDelete
  3. Kak review Bioaqua 6× retinol serum dong, makaci (◕ᴗ◕✿)

    ReplyDelete
  4. @iyups betul. Murah tapi isinya kurang banyak...xixi
    @tergantung sensitivitas kulit nya, kalo nggak sensitif aman-aman saja. Trus tergantung Formulasi Secara keseluruhan, dan skincare routine yang dipakai juga kadang berpengaruh...

    @oke, next time, ditunggu saja😉

    ReplyDelete
  5. Ka,emg benar ya aloevera itu klo dipakai bisa bikin panjang atau lebat rambut2 halus diwajah?

    ReplyDelete
  6. Kayaknya cuma mitos,😅
    Aq pernah pake Aloevera gel habis 2 tube buat pengganti Moisturizer, tapi nggak ngaruh apa2 ke bulu2 halus wajah...

    ReplyDelete
  7. Kak kalo untuk kulit berminyak berjerawat beruntus mendingan ini atau toner true to skin ya?

    ReplyDelete
  8. Kalo berminyak Sepertinya cenderung ke True to skin...lebih banyak kandungan Soothing nya...

    Pretty well ini lebih banyak kandungan Hydrating nya jadi lebih sesuai untuk kulit kering ..


    Tapi sebenarnya dua-duanya boleh dipakai untuk semua tipe kulit 😉

    ReplyDelete

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏