Allura Oil Control mild cleanser foam Ingredients

Allura Oil Control mild cleanser foam diformulasikan  dengan surfaktan lembut yang membantu mengangkat kotoran dan minyak pada wajah. Diperkaya dengan kandungan kombinasi Mugwort, Centella Asiatica, serta succinic acid yang membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah untuk kulit tampil lebih fresh bebas kilap. Diformulasikan tanpa alkohol maupun SLS sehingga aman untuk kulit sensitif dan tidak membuat kulit menjadi kering.

CARA PAKAI
Tuangkan produk secukupnya, campur sedikit air busakan terlebih dahulu. Usap ke seluruh wajah sambil dipijat hingga bersih. Bilas sampai tuntas, keringkan.



Penjelasan Ingredients Allura Oil control Mild Cleanser Foam  

KOMPOSISI
Aqua, Disodium Laureth sulfosuccianate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Polyglyceryl-3 Caprate/Caprylate/Succinate, Centella Asiatica extract, Succinic acid, Artemisia Vulgaris Extract, Aloe Barbadensis juice leaf exstract, Spiriluna platensis juice, Alantoin, Enantia chlorantha bark extract, Oleanolic Acid, Chlorphenesin.




Key Ingredients 

Centella Asiatica extract, 

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Succinic acid, 

adalah agen anti acne generasi baru.  Merupakan asam organik namun bukan termasuk golongan AHA, BHA, maupun PHA. Tapi dia memiliki properti yang mirip BHA (salicylic acid) yaitu: anti mikroba, anti inflamasi, oil control, dan eksfoliasi yang lebih lembut untuk kulit sensitif dan aman untuk Daily used

Artemisia Vulgaris Extract, 

Extract Mugwort. Sangat baik untuk merawat kulit kering, iritasi, sensitif dan eczema-prone. Melembapkan, menutrisi, dan melindungi kulit. Membantu menenangkan kulit gatal, kemerahan sekaligus mengurangi jerawat dan breakout. Juga mengandung antioksidan, vit A (baik untuk regenerasi sel) dan vit C (baik untuk mencerahkan dan melindungi kulit.

Aloe Barbadensis juice leaf exstract, 

Memiliki kemampuan skin moisturizing, Soothing, anti inflamasi, mengandung antioksidan, vitamin, mineral, dan membantu proses pemulihan luka.

Spirulina platensis juice, 

Mengandung chlorophil, Vit E, selenium, tyrosine, protein, asam amino, dan zat besi. Populer sebagai anti aging, melembapkan, menutrisi dan menghidrasi kulit.

Alantoin, 

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory dan membantu proses pemulihan luka.

Enantia chlorantha bark extract, 

Ekstrak kayu pohon African Whitewood. Membantu mengontrol sekresi sebaceous gland  (kelenjar minyak) dengan cara menghambat aktivitas enzym 5-alpha reductase, sekaligus  menetralisir radikal bebas. Bahan ini juga membantu mengurangi kelebihan produksi minyak, dan mengencangkan/meringkas pori-pori (astringent).

Oleanolic Acid, 

Merupakan senyawa triterpene (Antioksidan) yang diperoleh dari daun pohon zaitun. Memiliki properti skin Soothing dan diklaim dapat menghambat produksi sebum yang berlebihan





Agen Surfaktan 

Disodium Laureth sulfosuccianate,

Alternatif SLS yang lebih alami, mild, dan biodegradable. Merupakan foam booster dan meningkatkan 'kelembutan' formula sabun.

Cocamidopropyl Betaine,

Termasuk jenis amfoterik surfaktan. Berfungsi sebagai Foam booster dan mild cleansing agent, dengan tingkat iritasi rendah. Serta membantu menciptakan formula cleanser low PH. dan ramah lingkungan.




Bahan pelengkap 

  • Aqua,  
  • Glycerin. Pelarut. skin identical. Humektan. 
  • Polyglyceryl-3 Caprate/Caprylate/Succinate. Pengemulsi. 
  • Chlorphenesin. Pengawet.


Kesimpulan 

✔️Allura Oil Control mild cleanser foam adalah pembersih wajah non soap formula. Dengan 2 agen Surfaktan gentle.

✔️ Dilengkapi dengan 8 key Ingredients yang membantu mengontrol minyak dan menenangkan kulit.

✔️Kombinasi yang baik untuk oil control: succinic acid, Enantia chlorantha bark extract, Oleanolic Acid.

✔️Centella Asiatica, Mugwort, Aloevera, Spiriluna, Allantoin membantu menenangkan dan mengurangi kemerahan pada wajah.

✔️pH balance 

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️Oil free. Non-Comedogenic

✔️Bebas dari Fungal acne trigger

✔️Ideal untuk kulit berminyak. Aman untuk kulit sensitif

✔️Aman untuk bumil busui

✔️Produk lokal. Sudah BPOM

Diproduksi oleh: PT. Wahana Kosmetika Indonesia. Satu perusahaan dengan Azarine.

✔️Cek harga? 58k. 100ml


Allura Oil Control Mild Pore Cleanser Foam. Sumber: Shopee

Post a Comment

0 Comments