Allura Hydralife mild cleanser foam Ingredients

Allura Hydralife mild cleanser foam adalah pembersih wajah yang diformulasikan dengan mild surfactant dengan teknologi paten. Yang membantu membersihkan  sekaligus dapat mempertahankan kelembaban dan mengurangi kemerahan pada kulit dengan kandungan hyaluronic acid,  Centella Asiatica, squalane yang menutrisi kulit 


CARA PAKAI

Basahi kulit wajah, lalu gunakan mild cleanser foam pijat dengan lembut pada area wajah, lalu keringkan. Gunakan setiap kali anda ingin mencuci muka.



Penjelasan Ingredients Allura Hydralife mild cleanser 

KOMPOSISI

Aqua, Disodium laureth sulfosuccinate, Cocamidopropyl Betaine,.Glycerin, Polyglyceryl-3/Caprylate/succinate, Centellea asiatica extra, Sodium hyaluronate,.Aloe barbandensis juice leaf exstra,.sprilunna plantensis leaf juice, Xyliylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Squalane, allantoin, Chlorphenesin, Glycolic acid.



Key Ingredients 

Centellea asiatica extract

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Sodium hyaluronate,

Bentuk garam dari hyaluronic acid. Memiliki Memiliki ukuran molekul yang besar (High molecular weight). Memiliki kemampuan water binding 1000x lipat berat molekul nya sendiri. Bekerja di permukaan dan membentuk lapisan protective barrier yang melindungi kulit, mencegah dehidrasi, dan baik untuk skin barrier.

Aloe barbandensis leaf extract, 

Memiliki kemampuan skin moisturizing, Soothing, anti inflamasi, mengandung  antioksidan, enzim, Vitamin A dan C. Dan membantu proses pemulihan luka

Spirulina plantensis leaf juice,

Mengandung chlorophil, Vit E, selenium, tyrosine, protein, asam amino, dan zat besi. Populer sebagai anti aging, melembapkan, menutrisi dan menghidrasi kulit.

Aquaxyl ™

INCI Name: Xyliylglucoside, Anhydroxylitol,Xylitol,

Yakni molekul gula yang diperoleh dari tumbuhan atau buah-buahan. Memiliki kemampuan 3D skin Hydration yang dapat mengatur sirkulasi kelembapan di lapisan kulit. Menstimulasi produksi hyaluronic acid, lipids, dan NMF (natural moisturizing faktor). Bahan ini Kompatibel untuk semua jenis kulit

Squalane, 

Dapat berasal dari sumber hewani (hati ikan cod) maupun nabati (olive oil, jojoba oil, dll). Moisturizer yang super, karena bersifat skin identical, mampu mengunci kelembapan tapi tetap cosmetically ellegant, non greasy dan kompatibel untuk semua jenis kulit , termasuk oily dan acne prone.

allantoin,

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory, dan membantu proses pemulihan luka 

Glycolic acid.

Asam organik yang tergolong AHA, memiliki kemampuan Exfoliasi pada konsentrasi tertentu. Namun, karena posisi urutan nya paling akhir. Kita anggap sebagai pH adjuster, dan membantu melindungi acid mantle kulit.




Agen Surfaktan 

Disodium laurenth sulfosuccinate,

Alternatif SLS yang lebih alami, mild, dan biodegradable. Merupakan foam booster dan meningkatkan 'kelembutan' formula sabun.

Cocamidopropyl Betaine,

Termasuk jenis amfoterik surfaktan. Berfungsi sebagai Foam booster dan mild cleansing agent, dengan tingkat iritasi rendah. Serta membantu menciptakan formula cleanser low PH. dan ramah lingkungan.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Glycerin. Pelarut. Skin identical  Humektan. 
  • Polyglyceryl-3/Caprylate/succinate. Pengemulsi. Emollient.
  •  Chlorphenesin. Pengawet. 




Kesimpulan 

✔️Allura Hydralife mild cleanser foam adalah pembersih non soap formula yang mengandung 2 agen surfaktan yang gentle.

✔️ Dilengkapi dengan 7 key Ingredients yang membantu mempertahankan kelembaban kulit dan mengurangi kemerahan pada wajah.

✔️ Kombinasi yang baik untuk skin moisturizing: aquaxyl, sodium hyaluronate, squalane, aloevera, Spirulina.

✔️Simple Ingredients.

✔️pH balance 

✔️No alcohol

✔️No Paraben

✔️No SLS

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Bebas Fungal acne trigger.

✔️Ideal untuk semua tipe kulit, terutama kulit kering. Aman untuk kulit sensitif dan kulit remaja.

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui

✔️Produk lokal. Sudah BPOM 

Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. Wahana Kosmetika Indonesia. Sidoarjo - Jatim. Satu perusahaan dengan Azarine, nggak sih.

✔️Cek harga? 58 ribuan. 100ml

Allura Hydralife mild cleanser foam. Sumber: shopee

Post a Comment

0 Comments