Allura Glowing Bright Mild Cleanser Foam Ingredients

Allura Glowing Bright Mild Cleanser Foam mengandung arbutin, mandelic acid, dan malazero yang bekerja sinergis membantu mencerahkan warna kulit, membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah. Diformulasikan dengan surfaktan gentle yang aman untuk kulit sensitif. Tanpa kandungan alkohol, SLS, dan Paraben, sehingga aman untuk bumil dan busui.

Cara pakai:
Gunakan seperti pembersih wajah lainya. Bilas hingga bersih dan keringkan.



Penjelasan Ingredients Allura Glowing Bright Mild Cleanser Foam 

KOMPOSISI
Aqua, Disodium laurenth sulfosuccinate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin,Polyglyceryl-3 Caprate/Caprylate/Succinate,.Centella asiatica extract, Arbutin, Arisaema Amurense exstract, Aloevera Barbadensis juice leaf extract, Mandelic acid, Allantoin, Ganoderma Lucidum(Mushroom) Juice, Inonotus Obliquss(Mashroom), Cordyceps Sinensis Juice, Chlorphenesin, Decyl Glucoside, 1,2-Hexanediol.




Key Ingredients 

Centella asiatica extract,

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Arbutin,

Atau (Beta) arbutin. Adalah senyawa natural yang diperoleh dari tanaman bearberry. Merupakan alternatif hydroquinone yang lebih gentle dan aman. Memiliki kemampuan antioksidan, dan skin Brightening dengan menghambat aktivitas enzym tyrosinase (tyrosinase inhibitor). Konon kemampuan skin brightening nya 1/9-nya alpha arbutin, dan aman digunakan hingga 7%.

Arisaema Amurense exstract,

Ekstrak Arisaema (populer disebut cobra lily) Mengandung komponen alkaloids, phenols, terpenes, flavonoids, lectins, saponins, glycosides, triterpenoids, stigmasterols. Memiliki properti Skin-brightening dengan cara menghambat produksi melanin, dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Juga memiliki properti anti bakteri dan anti fungi.

Aloevera Barbadensis juice leaf extract, 

Memiliki kemampuan skin moisturizing, Soothing, anti inflamasi, mengandung  antioksidan, enzim, Vitamin A dan C. Dan membantu proses pemulihan luka

Mandelic Acid, 

Merupakan jenis AHA. Dengan molekul yang lebih besar, sehingga membuatnya less agresive katimbang glycolic acid. Dia juga lebih gentle dengan risiko iritasi yang lebih sedikit. Manfaat dari mandelic acid: membantu melancarkan proses regenerasi kulit, sehingga kulit tampak halus dan cerah. Serta membantu mengatasi jerawat. 

Allantoin,

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey. Memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory, dan membantu proses pemulihan luka 

Ganoderma Lucidum (Mushroom) Juice

Ekstrak Ling-Zhi atau Reishi Mushroom. Mengandung senyawa aktif ganodermanondiol yang memiliki properti skin Brightening dengan menghambat enzym tyrosinase memproduksi melanin. Mengandung tinggi beta-glucan, Antioksidan, vitamin D2, copper, selenium, dan asam amino leucine dan lysine yang memiliki efek anti aging, anti inflamasi, skin hydrating, serta membantu kulit memicu sintetis ceramide

Inonotus Obliquss (Mushroom),

Chaga mushroom. Mengandung antioksidan, memiliki kemampuan anti inflamatory yang membantu mengurangi kemerahan dan mengurangi gejala alergi.

Cordyceps Sinensis Juice,

A.k.a Caterpillar fungus, yakni sejenis jamur/mushroom yang menyerupai ulat. Tumbuh di gunung Himalaya, Tibet, China. Juga dikenal sebagai 'Himalayan Viagra'. Jamur ini telah digunakan selama ratusan tahun sebagai obat tradisional yang harga nya cukup fantastis mencapai $20.000/kg. Memiliki kemampuan powerful Antioksidan, mengandung protein, vitamin, peptide, asam amino yang memiliki kemampuan anti aging, anti inflamasi, dan anti kanker yang potensial.




Agen Surfaktan 

Disodium Laureth sulfosuccianate,

Alternatif SLS yang lebih alami, mild, dan biodegradable. Merupakan foam booster dan meningkatkan 'kelembutan' formula sabun.

Cocamidopropyl Betaine,

Termasuk jenis amfoterik surfaktan. Berfungsi sebagai Foam booster dan mild cleansing agent, dengan tingkat iritasi rendah. Serta membantu menciptakan formula cleanser low PH. dan ramah lingkungan.

Decyl Glucoside,

Agen pembersih yang terbuat dari minyak kelapa dan glucose. Memiliki busa yang lumayan. Juga biodegradable alias ramah lingkungan.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Glycerin. Pelarut. Skin identical . Humektan. 
  • Polyglyceryl-3 Caprate/Caprylate/Succinate. Pengemulsi .
  • Chlorphenesin. Pengawet .
  • 1,2-Hexanediol. Pelarur  Preservatives booster. Humektan




Kesimpulan 

✔️Allura Glowing Brigth Mild Cleanser Foam adalah pembersih no soap formula yang mengandung 3 agen surfaktan yang gentle.

✔️ Dilengkapi dengan 9 key Ingredients yang membantu mencerahkan warna kulit

✔️ Kombinasi yang baik untuk skin Brightening: arbutin, mandelic acid, arisaema amurense (malazero).

✔️ Centella Asiatica, Allantoin, aloevera, Ling Zhi, cordyceps, chaga mushroom membantu mempertahankan kelembaban, menenangkan kulit dan melindungi skin barrier.

✔️pH balance 

✔️Simple Ingredients 

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️No SLS

✔️Oil free. Non comedogenic 

✔️Bebas dari Fungal acne trigger

✔️Ideal untuk semua tipe kulit. Aman untuk kulit sensitif 

❗Ada 1 bahan yang perlu diwaspadai bumil busui: arbutin. Sebaiknya konsultasi ke dokter dulu.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM.

✔️ Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. Wahana Kosmetika Indonesia. Sidoarjo Jawa Timur.

✔️Cek harga? 58k. 100ml

Allura Glowing Bright Mild Cleanser Foam. Sumber: Shopee

Post a Comment

0 Comments