Allura Acne Buster mild cleanser foam Ingredients

Allura Acne Buster mild cleanser foam adalah pembersih  wajah yang khusus untuk merawat kulit berjerawat dengan kombinasi kandungan salicylic acid dan bakuchiol yang mampu mengatasi jerawat dan membantu mengontrol minyak berlebih. Juga dilengkapi dengan cica dan  allantoin yang baik untuk mengurangi kemerahan pada jerawat.

CARA PAKAI
Basahi kulit wajah, tuang produk secukupnya, busakan, lalu aplikasikan pada wajah dan pijat lembut sampai bersih. Bilas dengan air. Keringkan.



Penjelasan Ingredients Allura Acne Buster Mild Cleanser Foam Ingredients 

KOMPOSISI
Aqua, Disodium laureth sulfosuccinate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Polyglyceryl-3/Caprylate/succinate, Centellea asiatica extra, Salicylic acid, Bakuchiol, Allantoin, Backhouisa Citriodora leaf Extract, Chlorphenesin.




Key Ingredients 

Centellea asiatica extract

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Salicylic acid, 

Asam organik yang erupakan golongan BHA. Memiliki kemampuan eksfoliasi dengan cara menembus lapisan kulit dan membersihkan pori-pori dari dalam, serta bersifat keratolitik, yaitu mengikis sel kulit mati dan keratin yang menumpuk. Merupakan Gold Standart Ingredients untuk menangani masalah kulit seperti: blackhead

Bakuchiol,

Merupakan senyawa antioksidan dan antiaging yang di-extracts dari tanaman psoralea corylifolia a.k.a babchi. Bakuchiol adalah alternatif retinol yang lebih alami, aman, dan tanpa efek samping. Bakuchiol memiliki efek anti aging yaitu dengan memicu sintetis kolagen tipe 1,3 dan 4. Menghambat enzim MMP (yaitu, enzim jahat yang dapat merusak jaringan kolagen).

Allantoin,

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey, memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory, dan membantu proses pemulihan luka.

Backhouisa Citriodora leaf Extract,

lemon myrtle. Merupakan Tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas




Agen Surfaktan 

Disodium laurenth sulfosuccinate,

Alternatif SLS yang lebih alami, mild, dan biodegradable. Merupakan foam booster dan meningkatkan 'kelembutan' formula sabun.

Cocamidopropyl Betaine,

Termasuk jenis amfoterik surfaktan. Berfungsi sebagai Foam booster dan mild cleansing agent, dengan tingkat iritasi rendah. Serta membantu menciptakan formula cleanser low PH. dan ramah lingkungan.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Glycerin. pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Polyglyceryl-3/Caprylate/succinate. Pengemulsi. Emollient. 
  • Chlorphenesin. Pengawet.




Kesimpulan 

✔️Allura Acne Buster mild cleanser foam adalah pembersih wajah non soap formula dengan 2 agen surfaktan yang gentle.

✔️ Mengandung 5 key Ingredients yang membantu merawat kulit berjerawat.

✔️ Kombinasi yang baik untuk jerawat: salicylic acid, bakuchiol, lemon myrtle.

✔️ Centella Asiatica+ allantoin membantu mengurangi kemerahan pada jerawat.

✔️Simple Ingredients

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️No SLS
✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Bebas dari Fungal acne trigger

✔️Ideal untuk kulit berminyak berjerawat. Aman untuk kulit sensitif

✔️Aman untuk bumil busui

✔️Produk lokal. Sudah BPOM

✔️ Diproduksi oleh: PT. Wahana Kosmetika Indonesia. 

✔️Cek harga? 58k. 100ml

Allura Acne Buster Mild Cleanser Foam. Sumber: shopee

Post a Comment

0 Comments