Glow Better Coconut Juice Gel Moisturizer Ingredients

Glow Better Coconut Juice Gel Moisturizer
adalah moisturizer bertekstur gel yang memiliki kandungan utama Coconut Fruit Juice, Peptide, 4 Types of Hyaluronic Acid dan Polyglutamic Acid yang membantu Menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit, Membantu menjaga elastisitas kulit, Membantu menjaga dan memperbaiki skin barrier, Mencegah tampilan tanda penuaan pada kulit. Diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan dan tidak terasa berat di kulit wajah.


Cocok digunakan untuk :
  • Pria dan wanita mulai usia 14 tahun
  • Pemilik kulit kering, berminyak, maupun kombinasi
  • Kulit berjerawat
  • Kulit dengan tanda penuaan
  • Kulit dehidrasi

BPOM NA18210112351


Penjelasan Ingredients Glow Better Coconut Juice Gel 

Ingredients: Glow Better Coconut Juice Gel
Aqua, Glycerin, Methyl Propanediol, Butylene glycol, Carbomer, Palmitoyl Pentapeptide-4. Cocos Nucifera Fruit Juice, Allantoin, Polyglutamic acid, Sodium hyaluronate crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Sodium acetylated hyaluronate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Pentylene glycol, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Tromethamine, Acrylamide/sodium
acryloyldimethyltaurate copolymer, C13- 14 isoparaffin, C11-15-isoalkanes, Laureth-7, Trideceth-6, Peg-40 hydrogenated castor oil, Ppg-26-buteth- 26, 1,2-hexanediol, Caprylyl glycol, Polyacrylamide.



Key Ingredients 

Palmitoyl Pentapeptide-4. 

a.k.a Matrixyl. Merupakan rantai protein yang terdiri dari 4 asam amino peptide. Merupakan cell-comunicator Ingredients. Tugasnya "membujuk" sel kulit agar mau memproduksi kolagen. Bahan ini diklaim memiliki efek seperti retinol tapi tanpa iritasi. Menurut riset yang dilakukan manufaktur-nya Matrixyl efektif mengurangi garis halus dan menunda terbentuknya kerutan walau pada konsentrasi rendah.

Cocos Nucifera Fruit Juice, 

Jus buah kelapa. Mengandung  sugars, minerals, amino acids. Diklaim memiliki efek vitalizing dan energizing. Serta memiliki properti smoothing, emollient dan hydrating.

Allantoin, 

senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory, dan membantu proses pemulihan luka

Polyglutamic acid,

Berbahan dasar asam amino glutamic acid. Termasuk skin identical. Memiliki kemampuan mengikat air dan menahan kelembapan 3-5x lebih baik dari hyaluronic acid. Termasuk bahan yang baik untuk skin barrier.

Sodium hyaluronate crosspolymer,

A.k.a hyacross. memiliki kapasitas water-binding 5x lebih kuat dari HA biasa. Jika HA biasa 1000x, Hyacross 5000x. Sehingga Hyacross mampu memberi kelembapan kulit lebih baik dan lebih tahan lama.

Sodium Hyaluronate, 

Bentuk garam dari hyaluronic acid. Memiliki Memiliki ukuran molekul yang besar (High molecular weight). Memiliki kemampuan water binding 1000x lipat berat molekul nya sendiri. Bekerja di permukaan dan membentuk lapisan protective barrier yang melindungi kulit, mencegah dehidrasi, dan baik untuk skin barrier.

Sodium acetylated hyaluronate, 

Tipe hyaluronic acid yang memiliki ukuran molekul  Medium (Medium molecular weight).  Disebut juga super hyaluronic acid. Bekerja di lapisan epidermis. Menghidrasi dari dalam dan tahan lama. Membantu meningkatkan elastisitas

Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, 

Low molecular weight (ukuran molekul  kecil). Mampu menembus hingga lapisan dermis. Meningkatkan elastisitas kulit, memiliki properti skin repair, dan membantu penetrasi bahan aktif.



Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Glycerin. Pelarut. Skin identical. Humektan. 
  • Methyl Propanediol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan.
  • Butylene glycol. Pelarut. Penetration enhancer  Humektan. 
  • Carbomer. Gelling agen untuk mengentalkan formula. 
  • Pentylene glycol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan. 
  • Ethylhexylglycerin. Preservatives booster. Humektan. 
  • Phenoxyethanol. Pengawet. 
  • Tromethamine. pH adjuster. Bersifat basa. 
  • Acrylamide/sodium acryloyldimethyltaurate copolymer. Pengental sintetis . 
  • C13-14 isoparaffin. Pengemulsi. Menambah kekentalan formula. Emollient. 
  • C11-15-isoalkanes.  Pengemulsi.
  • Laureth-7. Pengemulsi. 
  • Trideceth-6. Pengemulsi . 
  • Peg-40 hydrogenated castor oil. Pengemulsi. 
  • Ppg-26-buteth- 26. Pengemulsi. 
  • 1,2-hexanediol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan. 
  • Caprylyl glycol. Preservatives booster. Emollient. 
  • Polyacrylamide. Pengental sintetis.




Kesimpulan 

✔️Glow Better Coconut Juice Gel Moisturizer memgandung 8 key Ingredients yang membantu menghidrasi, melembapkan, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

✔️Yang baik untuk anti aging: peptide

✔️Yang baik untuk skin hydrating: coconut juice, polyglutamic acid, 4x hyaluronic acid dengan ukuran molekul yang berbeda.

✔️Untuk am-pm routine

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️No Silicone 

✔️PAO: 12M

✔️Oil free. Non comedogenic

❗Nggak Fungal acne safe. Ada peg-40 hydrogenated Castor oil. Khusus untuk kulit yang ada Fungal acne nya sebaiknya hati-hati.

✔️Ideal untuk semua jenis kulit. Aman untuk kulit sensitif.

✔️Boleh digunakan mulai usia 14th

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui.

✔️ Produk lokal. Sudah BPOM.

✔️ Manufactured by: PT. Nose Herbalindo Jakarta Indonesia. Distributed by: PT Avo Innovation Technology, Yogyakarta - Indonesia (perusahaan nya Avoskin)

✔️Cek harga? 95k. 30ml.

Glow Better Coconut Juice Gel Moisturizer. Sumber: shopee


Post a Comment

2 Comments

  1. Request review min:

    Innertrue Focus 7 Hydro Prebiotic Toner

    Ingredients overview
    Aqua, Propanediol, Lactobacillus/​Collagen/​Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate, Glycerin, Rosa Damascena Flower Water, Polyglutamic Acid, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Anona Cherimolia Fruit Extract, Opuntia Ficus-Indica Extract, Bellis Perennis Flower Extract, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Tromethamine, Sodium Citrate, Ethylhexylglycerin, Potassium Sorbate, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Sodium Phosphate.

    Ditunggu min review nya, oh iya jangan lupa keterangan bisa di layer atau tdk nya min, Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Itu ingredients list nya belum lengkap, next time kalo dah Nemu yang lengkap ya

    ReplyDelete

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏