Trueve Gentle Foaming Facial Cleanser

Trueve Gentle Foaming Facial Cleanser adalah pembersih wajah sekunder yang diformulasikan dengan busa yang lembut sehingga dapat membersihkan kulit tanpa membuatnya kering dan seperti tertarik. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Cara pakai:
Setelah menggunakan first cleanser (makeup remover/oil cleanser/micellar water/dll) Tuangkan Trueve Gentle Foaming Facial Cleanser secukupnya ke telapak tangan dan gosok-gosok sampai sedikit berbusa. Aplikasikan secara merata ke seluruh area wajah. Pijat dengan lembut. Bilas dengan air bersih.




Penjelasan Ingredients Trueve Gentle Foaming Facial Cleanser 

Ingredients: Aqua, palmitic acid, glyserine, lauric acid, sodium Cocoyl Isethionate, potassium hydroxide, niacinamide, stearic acid, cocamide DEA, Propylene Glycol, Glycol Distearate, sodium chloride, disodium Cocoyl glutamate, cocamidopropyl betaine, DMDM Hydantoin, Licorice glycyrrhiza Glabra root extract, glucosyl ceramide, allantoin, polyquaternium-7, tetrasodium edta, parfum.




Key Ingredients 

niacinamide, 

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

Licorice glycyrrhiza Glabra root extract, 

Ektrak akar manis. Populer sebagai bahan pencerah yang aman. Komponen utamanya adalah glabridin (skin-lightening agen) dan glycyrrhizin (anti-inflamatory agen).

glucosyl ceramide, 

Prekursor Ceramide. Skin identical. Membantu menjaga dan memperbaiki skin barrier.

allantoin, 

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey. Memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory, dan membantu proses pemulihan luka.




Agen Surfaktan 

Soap 

Adalah jenis surfaktan Anionic yang merupakan hasil reaksi saponifikasi dari asam lemak (palmitic acid, lauric acid, stearic acid) dan soda kaustik (potassium hydroxide). Memiliki bisa yang melimpah dan daya bersih yang bagus.

sodium Cocoyl Isethionate,

Juga dikenal sebagai baby foam. Termasuk anionik surfaktan. Agen cleansing berbahan dasar minyak kelapa. Memiliki karakteristik rich-creamy foam. Memiliki daya bersih yang bagus, namun tetap gentle untuk skin-barrier. Compatible untuk kulit sensitif dan kulit bayi.

cocamide DEA, 

Foam booster, Co-Surfaktan yang biasa dikombinasikan dengan anionic surfaktan untuk menambah kualitas busa dan daya bersih.

disodium Cocoyl glutamate, 

Surfaktan berbahan dasar asam amino glutamic acid dan minyak kelapa. Juga membantu mengurangi efek harsh yang ditimbulkan oleh SLS/SLES. Membantu menciptakan formula pembersih yang mild dan gentle untuk kulit sensitif dan kulit bayi.

cocamidopropyl betaine, 

Termasuk jenis amfoterik surfaktan. Berfungsi sebagai Foam booster dan mild cleansing agent, dengan tingkat iritasi rendah. Serta membantu menciptakan formula cleanser low PH. dan ramah lingkungan.





Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • glyserine. Pelarut. Skin identical . Humektan .
  • Propylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan.
  •  Glycol Distearate. pengental, pengemulsi, memberi warna pearly atau glossy pada Tekstur nya.   
  • sodium chloride. Ionic thickener. Meningkatkan viskositas Formula, 
  • DMDM Hydantoin. Pengawet yang melepas formalin.
  •  polyquaternium-7. Skin conditioner . Film former. Melindungi kulit dari efek kesat setelah cuci muka. 
  • tetrasodium edta. chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula. parfum.




Kesimpulan 

✔️Trueve Gentle Foaming Facial Cleanser adalah pembersih wajah soap formula. Dengan 5 agen surfaktan, yang memiliki kemampuan daya bersih yang bagus namun diklaim tetap gentle untuk kulit.

✔️Mengandung 3 agen surfaktan gentle, dua diantaranya lembut untuk kulit bayi, dan membantu mengurangi efek harsh dari agen surfaktan lain.

✔️ Diperkaya dengan 4 key Ingredients yang membantu mencerahkan dan melindungi skin barrier.

✔️Minimal Ingredients

✔️No Alcohol
✔️No Paraben
✔️No SLS/sulfate lainya.
✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Ada bahan Fungal acne trigger. Tapi boleh diabaikan karena terbilas air.

✔️ Diklaim Ideal untuk semua jenis kulit, termasuk aman untuk kulit sensitif.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM

✔️ Diproduksi oleh: PT. Pillars Cosmetiklon Indonesia. Tangerang, Banten. Didistribusikan oleh: PT. Trueve Mitra Indonesia. Jakarta - Indonesia 

✔️Cek harga? 100 ribuan. 100ml

Trueve Gentle Foaming Facial Cleanser. Sumber: Shopee


Post a Comment

0 Comments