Theriver Shop Calming Ceramide Hydrating Essence Toner

Theriver Shop Calming Ceramide Hydrating Essence Toner yang diformulasikan dengan gabungan bahan aktif yang aman digunakan untuk sehari-hari dan juga paraben free. Diperkaya  dengan Polyglutamic Acid, Niacinamide, Ceramide dan Hyaluronate acid untuk untuk membantu merawat kesehatan dan membantu masalah kulit. 

BPOM: NA18221201793

Sumber: shopee



Penjelasan Ingredients Theriver Shop Calming Ceramide Hydrating Essence Toner 

Ingredients: Aloevera extract, sodium hyaluronate, rose extract, Niacinamide, chamomilla Recutita extract, Centella Asiatica extract, Snail secretion Filtrate, hamamelis Virginiana witch hazel extract, hydrolyzed sodium hyaluronate, sodium acetylated hyaluronate, Aqua, phenoxyethanol, ceramide NP, allantoin, polyglutamic acid, hydroxypropyl trimonium hyaluronate, rose flower oil, vitis vinifera grape seed oil, xanthan gum.




Key Ingredients 

Aloevera extract, 

Great Moisturizer. Mengandung vitamin, antioksidan, enzim dan mineral. Menenangkan, melembapkan dan menyejukkan kulit. Membantu proses pemulihan luka.

sodium hyaluronate, 

Bentuk garam dari hyaluronic acid. Memiliki Memiliki ukuran molekul yang besar (High molecular weight)  Bekerja di permukaan dan membentuk lapisan protective barrier yang melindungi kulit, mencegah dehidrasi, dan baik untuk skin barrier.

rose extract, 

Ekstrak bunga mawar. Mengandung powerfull antioksidan yang berfungsi menghambat enzim elastase dan collagenase (enzim yang dapat merusak jaringan elastin dan kolagen). Serta mengandung mineral dan vitamins. Memiliki sifat calming, anti septik, astringent, dan anti inflamasi. Ideal untuk kulit kering, mature, sensitif serta acne prone.

Niacinamide, 

Vitamin B3 yang populer sebagai Skin Brightening. Memicu sintetis ceramide dan lipids yang baik untuk skin barrier. Mengatur produksi minyak. Anti inflamasi. Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan bluelight.

chamomilla Recutita extract, 

ektrak bunga chamomile. Komponen utamanya adalah bisabolol yang bersifat anti-inflamasi, skin-soothing. Sangat baik untuk merawat kulit berjerawat, iritasi, dan sensitif. Juga mengandung senyawa antioksidan seperti matricine, apigenin, dan liteolin yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Centella Asiatica extract, 

Ekstrak cica. Membantu menstimulasi kulit agar memproduksi kelembapan alami. Membantu proses kesembuhan luka dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi. Baik untuk merawat kulit iritasi, sensitif, dan jerawat.

Snail secretion Filtrate, 

Lendir siput a.k.a Snail mucin mengandung komponen proteoglycans, glycosaminoglycans, glycoproteine enzym, hyaluronic acid, copper peptide, antimikrobial peptides, termasuk unsur mineral seperti copper, zinc, dan zat besi. Sehingga lendir siput memiliki kemampuan healing power yang bagus, skin hydrating, membantu memperbaiki skin barrier, dan jaringan kulit yang rusak/luka, menutrisi, Serta melindungi kulit.

hamamelis Virginiana witch hazel extract,

Ektrak akar manis. Populer sebagai bahan pencerah yang aman. Komponen utamanya adalah glabridin (skin-lightening agen) dan glycyrrhizin (anti-inflamatory agen).

 hydrolyzed sodium hyaluronate, 

Skin identical. Low molecular weight. Mampu menembus hingga lapisan dermis. Meningkatkan elastisitas kulit, memiliki properti skin repair, dan membantu penetrasi bahan aktif.

sodium acetylated hyaluronate,  

Medium molecular weight. Disebut juga super hyaluronic acid. Bekerja di lapisan epidermis. Menghidrasi dari dalam dan tahan lama. Membantu meningkatkan elastisitas.

ceramide NP, 

a.k.a ceramide 3. Salah satu jenis ceramide. Yang berperan membantu memperbaiki skin barrier

allantoin

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey. Membantu mengurangi kemerahan, mengurangi iritasi, dan membantu proses pemulihan luka.

polyglutamic acid,

Berbahan dasar asam amino glutamic acid. Termasuk skin identical. Memiliki kemampuan mengikat air dan menahan kelembapan 3-5x lebih baik dari hyaluronic acid. Termasuk bahan yang baik untuk skin barrier.

 hydroxypropyl trimonium hyaluronate,

Medium molecular weight. Mampu menembus lapisan epidermis. Melembapkan dari dalam dan tahan lama

 rose flower oil, 

Rose Essential oil. Mengandung komponen anti inflamatory, anti microbial, anti Fungal.  Membantu menstimulasi kulit. Juga memiliki aroma yang relaxing.

vitis vinifera grape seed oil, 

Alias Grapeseed oil. Mengandung tinggi  linoleic acid yang baik untuk kulit berminyak, anti inflamasi, dan skin barrier. Juga mengandung grape seed proanthocyanidins yang merupakan super-potent antioksidan yang lebih kuat dari Vit C dan Vit E. Dapat melindungi kulit dari UV, anti kanker, sekaligus membantu mengurangi pigmentasi dan tanda-tanda penuaan kulit.





Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • phenoxyethanol. Pengawet. 
  • xanthan gum. Pengental alami.





Kesimpulan 

✔️Theriver Shop Calming Ceramide Hydrating Essence Toner mengandung 16 key Ingredients yang membantu merawat dan menutrisi kulit.

✔️Yang baik untuk skin barrier dan skin hydrating: 3x hyaluronic acid, ceramide, polyglutamic acid, cica, grapeseed oil.

✔️Yang baik untuk skin Calming: aloevera, cica, Chamomile, rose ekstrak.

✔️Ada niacinamide si serba bisa.

✔️ Ekstrak witch hazel membantu meringkas pori-pori, dan melindungi kulit dari infeksi bakteri.

✔️ Minimal Ingredients
✔️Untuk am-pm routine.

✔️No alcohol.
✔️No Paraben
✔️No fragrance
✔️No Sulfate 

✔️Nggak oil free. Tapi non comedogenic.

❗Nggak Fungal acne safe. Ada grapeseed oil. Khususnya untuk kulit yang ada Fungal acne nya.

✔️Ideal untuk semua jenis kulit

✔️Tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM.

✔️ Diproduksi oleh: PT. Dua Naga Kosmetindo. Gatal, Sukoharjo, Jawa Tengah - Indonesia. Merupakan perusahaan maklon kosmetik yang telah berdiri sejak 15 th yang lalu.

✔️Cek harga? 30 ribuan. 100ml 
✔️Beli di Official store

Post a Comment

0 Comments