SYB Facial Glowing Peeling Gel With Milk & Snail

SYB Facial Glowing Peeling Gel With Milk & Snail adalah pembersih kulit yang membantu mengangkat kotoran dan lapisan sel kulit mati di permukaan kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah. Dengan kandungan vitamin & Moisturizer sebagai nutrisi Extra yang merawat serta menjaga kecantikan kulit.


Sumber: shopee




Penjelasan Ingredients SYB Facial Glowing Peeling Gel with Milk & Snail 

Ingredients: Demin Water, ethyl Alcohol, Propylene Glycol, niacinamide, goats milk powder, glycolic acid, panthenol, Snail secretion Filtrate, carbomer, sodium hyaluronate, phenoxyethanol, fragrance, glutathione, titanium dioxide triethanolamine synthetic fluorphogophite, tin oxide, disodium edta




Key Ingredients 

niacinamide.

Vitamin B3 yang populer sebagai Skin Brightening. Memicu sintetis ceramide dan lipids yang baik untuk skin barrier. Mengatur produksi minyak. Anti inflamasi. Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan bluelight.

goats milk powder.

Susu kambing. Mengandung lactic acid, fatty acid, Vit A, dan probiotik. Yang bermanfaat untuk membantu meratakan warna dan tekstur kulit, menutrisi, melembabkan, serta melindungi kulit dari faktor external.

glycolic acid.

Termasuk jenis AHA yang paling banyak diteliti dan paling banyak terbukti khasiatnya. Dan merupakan jenis AHA yang paling 'strong' di antara AHA yang lain.

panthenol,

Pro vit B5. Melembapkan kulit dengan cara membantu kulit memproduksi lipids (kelembapan alami) yang penting untuk kekuatan dan kesehatan mantel kulit. Sebagai agen antiinflamasi dan skin-protecting yang dapat mengurangi iritasi yang disebabkan ingredients lain. Serta membantu proses pemulihan luka.

Snail secretion Filtrate,

Lendir siput a.k.a Snail mucin mengandung komponen proteoglycans, glycosaminoglycans, glycoproteine enzym, hyaluronic acid, copper peptide, antimikrobial peptides, termasuk unsur mineral seperti copper, zinc, dan zat besi. Sehingga lendir siput memiliki kemampuan healing power yang bagus, skin hydrating, membantu memperbaiki skin barrier, dan jaringan kulit yang rusak/luka, menutrisi, Serta melindungi kulit.

sodium hyaluronate, 

Skin identical. High molecular weight. Memiliki kemampuan water binding dengan kapasitas 1000x berat molekul nya sendiri. Bekerja di permukaan kulit. Membentuk lapisan non-oclusive barrier yang membantu mencegah TeWL dan menjaga skin barrier.

glutathione.

Merupakan tripeptide alias gabungan 3 asam amino yaitu glutamic acid, glycine, dan cysteine. Berfungsi sebagai skin-restore (mengembalikan vitalitas kulit/ memperbaiki kerusakan kulit). Juga dikenal sebagai "mother" nya antioksidan sekaligus bahan pencerah alami.





Bahan pelengkap 

  • Demin Water. Air demineral/ Air murni/Air destilasi. 
  • ethyl Alcohol. Pelarut yang sangat baik. Membantu penyerapan formula. Oil control/astringent. Anti microbial.  
  • Propylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • carbomer. Gelling agen untuk menambah kekentalan formula. 
  • phenoxyethanol. Pengawet.  fragrance, 
  • titanium dioxide. Opacifyier agent. Bulking agent. 
  • triethanolamine. pH adjuster. Bersifat basa. 
  • synthetic fluorphogophite .Mika sintetis. Membantu menciptakan efek shimmer, glittering finish, atau pearly pada tekstur nya. 
  • tin oxide. Opacifying agent, biasa dikombinasikan dengan titanium dioxide dan mica untuk menutup warna agar tidak transparan. Juga berfungsi sebagai bulking agent, yakni menambah volume formula. 
  • disodium edta. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula.




Kesimpulan 

✔️SYB Facial Glowing Peeling Gel With Milk & Snail mengandung 7 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Dengan kandungan glycolic acid sebagai agen exfo kimiawi yang membantu mengikis sel kulit mati yang menumpuk.

✔️ Diperkaya dengan goat milk, Snail secretion, sodium hyaluronate, panthenol (pro.vit B5) membantu mempertahankan elastisitas kulit.

✔️Vit B3, goats milk, Glutathione membantu mencerahkan warna kulit.

✔️No Paraben
✔️No sulfate/ SLS
✔️Oil free. Non comedogenic.
✔️Fungal acne safe. 

❗Ada alkohol. Khusus yang anti alkohol.

✔️Gunakan sesuai kebutuhan, biasanya Peeling gel, direkomendasikan cukup 1-2x seminggu.

✔️Ada 3 Variant:

  • Goats milk & Snail, 
  • Aloevera, 
  • Charcoal. 
Untuk Ingredients nya mirip-mirip, Gaes. Beda key Ingredients yang sesuai judulnya. Misal Variant aloevera, beda nya: Ingredients goats milk & snail diganti dengan ekstrak aloevera. Dan yang Charcoal, diganti dengan Charcoal. Yang lain, kurang lebih sama. Semua pakai Glycolic acid sebagai agen exfolliator nya. Dan semua mengandung alkohol.

✔️Produk lokal. BPOM. Halal.

✔️ Manufactured by: JJ TOP COSMINDO JAYA komp. Ind Tanrise South Gate B9. Jl. Nangka, Sruni Gedangan, Sidoarjo - Indonesia.

✔️Cek harga? 17-25k. 130ml

Post a Comment

0 Comments