Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask

Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask adalah masker wajah yang menutrisi  dan mengunci kelembapan di saat tidur yang diformulasikan dengan kandungan 8 Type Hyaluronic Acid, Ceramide, Panthenol yang membantu menghidrasi kulit, meningkatkan kelembapan dan menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit wajah serta melindungi skin barrier. Diperkaya dengan 9 Natural Ingredients termasuk Jojoba & Chamomile yang membantu menutrisi kulit dengan kebaikan bahan dari alam sehingga kulit tampak lebih lembut dan sehat. Serta Kakadu Plum Extract yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan meningkatkan produksi kolagen di kulit wajah.


Sumber: shopee


Penjelasan Ingredients Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask 

Ingredients: Aqua, glyserine, propanediol, butylene Glycol, hydroxyacetophenone, phenoxyethanol, cetyl/stearyl Alcohol, macademia ternifolia seed oil, cetearyl alcohol carbomer, panthenol, 2-amino-2-methyl-1-propanol, tetrasodium edta ceteareth-23, glycine soja oil persea gratissima Oil, simmondsia chinensis seed oil, 1,2 hexanediol, sodium hyaluronate, hydrolyzed Hyaluronic acid, hyaluronic acid, sodium acetylated hyaluronate, peg-9 Diglycidyl ether/sodium hyaluronate crosspolymer, hydroxypropyltrimonium hyaluronate, hydrolyzed sodium hyaluronate, potassium hyaluronate, caprylic Capric triglyceride, fragrance, bisabolol, terminalia ferdinandiana fruit extract, deoxyphytantriyl Palmitamide Mea, hydrogenated lecithin, ceramide 3, CHOLESTEROL, isobornyl acetate, triticum Vulgare extract, calendula Officinalis flower extract, Chamomile Recutita flower extract, fucus vesiculous extract, cl42090, BHT, linoleic acid, tocopherol




Key Ingredients 

macademia ternifolia seed oil,

Minyak biji macademia. Mengandung Fatty acid seperti oleic acid, linoleic acid, memeliki properti Hydrating, Soothing dan baik untuk skin barrier. Juga mengandung tinggi Vit E yang membantu menetralisir radikal bebas

panthenol

Pro vit B5. Melembapkan kulit dengan cara membantu kulit memproduksi lipids (kelembapan alami) yang penting untuk kekuatan dan kesehatan mantel kulit. Sebagai agen antiinflamasi dan skin-protecting yang dapat mengurangi iritasi yang disebabkan ingredients lain. Serta membantu proses pemulihan luka.

glycine soja oil,

Soybean oil atau minyak kedelai. Mengandung asam lemak:  48-59% linoleic acid yang dapat memperbaiki skin-barrier. 17-30% oleic acid yang menutrisis kulit sekaligus melembapkan kulit kering. Dan 4,5- 11% linolenic acid yang merupakan anti-inflamasi yang potensial.

persea gratissima Oil,

Avocado oil. Populer karena kemampuan penetrasinya yang sangat baik. Sehingga minyak ini tergolong ringan dan tidak menyebabkan greasy. Mengandung asam lemak juga seperti oleic, linoleic, palmitic acid. Antioksidan, vitamin A, E, dan D. Sangat rekomended untuk kulit kering.

simmondsia chinensis seed oil,

Jojoba oil. minyak yang paling menyerupai sebum kulit manusia. Sehingga dia juga disebut sebagai skin-identical ingredients. Sangat ringan, mudah sekali meresap, baik untuk menjaga kulit tetap lembap tanpa membuat kulit terasa berat dan greasy.

Mengandung 8x Hyaluronic acid

  • sodium hyaluronate (molekul besar)
  • hydrolyzed Hyaluronic acid, (molekul kecil)
  • hyaluronic acid, (molekul besar)
  • sodium acetylated hyaluronate,  (molekul sedang)
  • peg-9 Diglycidyl ether/sodium hyaluronate crosspolymer, (molekul  besar)
  • hydroxypropyltrimonium hyaluronate, (molekul sedang)
  • hydrolyzed sodium hyaluronate, (molekul kecil)
  • potassium hyaluronate, (molekul besar).

Hyaluronic acid dengan molekul yang berbeda memberi hidrasi kulit secara menyeluruh, dan memberi efek kelembapan tiga dimensi.

bisabolol,

Senyawa natural yang diperoleh dari bunga Chamomile. Memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamasi, dan membantu melindungi kulit dari infeksi bakteri.

terminalia ferdinandiana fruit extract,

Ekstrak Kakadu plum/kiwi silver vine. Memiliki properti skin Brightening dan anti aging, mengandung tinggi Vit C yang bersifat strong antioksidan yang melawan tanda-tanda penuaan dini, sekaligus menghambat hiperpigmentasi. Baik untuk anti acne: Mengandung gallic dan ellagic acid yang bersifat astringent, anti bakteri, dan anti fungi. Juga memiliki properti Anti inflamatory sekaligus mencegah infeksi bakteri

ceramide 3,

Ceramide adalah salah satu penyusun skin barrier  yang membantu mempertahankan kelembaban dan melindungi kulit dari faktor external, seperti bahan irritant, pollutant, dan infeksi bakteri/jamur.

CHOLESTEROL, 

Skin identical. Emollient. Merupakan bagian dari skin barrier kita. Fungsinya melindungi kulit dari ancaman luar

triticum Vulgare extract,

Ekstrak wheat. Mengandung antioksidan, Vit A, D, B, E yang melindungi kulit dari radiasi UV sekaligus menutrisi kulit. Memiliki kemampuan skin moisturizing dan membantu menenangkan kulit kering, sensitif, dan eczema prone.

calendula Officinalis flower extract,

Ekstrak calendula,  Membuat kulit terasa plump, kencang, dan kenyal. Menstimulasi kulit memproduksi NMF (Natural Moisturizing Factor).Anti inflamasi. Antioksidan. melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Membantu melindungi jaringan kolagen dan elastin. Membantu meratakan warna kulit (mengurangi pigmen melanin). Memiliki kemampuan menyembuhkan luka. Anti septik

Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract,

ektrak bunga chamomile. Komponen utamanya adalah bisabolol yang bersifat anti-inflamasi, skin-soothing. Sangat baik untuk merawat kulit berjerawat, iritasi, dan sensitif. Juga mengandung senyawa antioksidan seperti matricine, apigenin, dan liteolin yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Fucus Vesiculosus Extract,

Ekstrak bladderwarack (sejenis brown algae) mengandung tinggi antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Juga mengandung tinggi mineral dan asam amino yang baik untuk menutrisi dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

linoleic acid,

Adalah asam linoleat, LA, asam lemak omega-6, bentuk dari vitamin F. Merupakan skin-identical ingredients yang memiliki peran penting menjaga 'keutuhan' skin-barrier.

tocopherol

Vit E murni. Lebih mudah meresap ke dalam kulit. Antioksidan. Skin moisturizing. Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVB. Serta melindungi formula agar tidak mudah teroksidasi.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • glyserine. Pelarut. Skin identical . Humektan. 
  • propanediol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • butylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • hydroxyacetophenone. Antioksidan untuk melindungi formula agar tidak mudah teroksidasi. Skin Soothing. 
  • phenoxyethanol. Pengawet. 
  • cetyl/stearyl Alcohol. Lemak alkohol. Emollient. Menambah kekentalan formula sekaligus penstabil emulsi. 
  • cetearyl alcohol. Lemak alkohol . Emollient. Menambah kekentalan formula sekaligus penstabil emulsi.
  •  carbomer. Gelling agen untuk mengentalkan formula. 
  • 2-amino-2-methyl-1-propanol. pH adjuster. Bersifat basa. 
  • tetrasodium edta. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula.
  •  ceteareth-23. Pengemulsi .  
  • 1,2 hexanediol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan. 
  • caprylic Capric triglyceride. Emollient . 
  • fragrance,  
  • deoxyphytantriyl Palmitamide Mea. Bahan ini adalah campuran dari palmitamide MEA dan deoxyphytantriol, yang merupakan bahan alami yang ditemukan dalam tanaman. Berfungsi sebagai Emollient dan membantu melindungi kulit,
  •  hydrogenated lecithin. Pengemulsi . Membantu penyerapan bahan aktif. Emollient. Humektan. 
  • isobornyl acetate. Perfuming .
  • cl42090. Pewarna sintetis. Brillian blue. 
  • BHT. Antioksidan sintetis untuk melindungi formula agar tidak mudah teroksidasi.





Kesimpulan 

✔️Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask mengandung 23 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kelembapan kulit.

✔️Yang baik untuk skin barrier dan skin moisturizing: 4x plant oil, 8x hyaluronic acid, panthenol, ceramide Complex, linoleic acid.

✔️ Bisabolol, triticum Vulgare, calendula, Chamomile, panthenol membantu menenangkan kulit dan mengatasi iritasi ringan, serta membantu proses pemulihan luka.

✔️ Termasuk non-Actives formula, sehingga lebih leluasa jika mau dilayer-layer dengan kandungan 'actives' seperti AHA, BHA,Vit C, Retinol.

✔️ Tekstur nya seperti ini 👇

Sumber: shopee 


✔️No alcohol
✔️No Paraben
✔️No Silicone.

✔️No Mineral oil 

✔️Nggak oil free. 

Mengandung protensi komedogenik

  • cetyl/stearyl Alcohol (2)
  • macademia ternifolia seed oil (1)
  • cetearyl alcohol (2)
  • Glycine soja oil (3)
  • Persea gratissima Oil (2)

Bisa diimbangi dengan rutin exfo atau rajin double cleanse untuk meminimalisir penumpukan calon komedo.

✔️ Diklaim ideal untuk semua jenis kulit.

✔️Aman untuk bumil busui.

✔️Made in Indonesia. BPOM. halal.

✔️ Manufactured by: PT. Multielok Cosmetic. Serang - Indonesia.

✔️Cek harga? 30 ribuan. 30ml

✔️Cek promo di Official store

Post a Comment

0 Comments