Ms Glow Golden Glow Facial Wash

Ms Glow Golden Glow Facial Wash Diperkaya 24K Gold Extract, Ceramide, Salmon DNA, dan Golden Papaya Enzyme untuk kulit tampak Glowing dan cerah. Diformulasikan  dengan busa lembut, dengan pH seimbang, dan  tanpa kandungan SLS yang membantu membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh tanpa merusak lapisan skin barrier. 

Cara pakai: 

Tuangkan Facial Wash pada tangan kemudian usap pada wajah hingga berbusa. Bilas dengan air bersih. Untuk hasil terbaik gunakan secara teratur. Facial Wash baik digunakan max 3 kali sehari.



Penjelasan Ingredients Ms Glow Golden Glow Facial Wash 

Ingredients: Aqua, Potassium cocoyl glycinate, cocamidopropyl betadine, glycerin, fragrances (parfum), DNA, samon egg (salmo ovum) extract, caviar extract, alpha-arbutin, aloe barbadensis leaf extract, licorice (glycyrrhiza glabra) extract, hydrolyzed collagen, collagen, carica papaya fruit extract, glutathione, ceramide, phenoxyethanol, caulerpa lentillifera extract, gold, kojic acid, ethylhexylglycerin, CI 15510, CI 19140.




Key Ingredients 

DNA samon egg (salmon ovum) extract, 

Salmon DNA dipercaya kaya nutrisi, vitamin, protein, diklaim memiliki efek anti aging, membantu meregenerasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melindungi skin barrier, melembapkan, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, serta membantu proses pemulihan luka

caviar extract,

Ekstrak telur salmon. Kaya akan omega-3, protein, peptide, asam amino, Vit A, B, dan E, juga antioksidan yang membantu menutrisi, menstimulasi kolagen dan elastin, meningkatkan level kelembapan kulit, menjaga elastisitas, membantu meremajakan kulit, serta melindungi kulit dari penuaan dini (anti aging).

alpha-arbutin, 

Merupakan alternatif yang lebih alami hydroquinone. Cara kerjanya yaitu melepas hydroquinone dalam jumlah kecil secara bertahap untuk menghambat enzym tyrosinase agar tidak memicu terbentuknya pigmentasi.
Perbedaan dengan hydroquinone adalah: hydroquinone bekerja dengan cara merusak sel melanosit (penghasil pigmen). Kalo alpha arbutin ---karena hanya melepas hydroquinone dalam jumlah kecil--- dia tidak sampai merusak sel penghasil pigmen.

aloe barbadensis leaf extract, 

Great Moisturizer. Mengandung vitamin, antioksidan, enzim dan mineral. Menenangkan, melembapkan dan menyejukkan kulit. Membantu proses pemulihan luka.

licorice (glycyrrhiza glabra) extract.

Ektrak akar manis (Licorice). Populer sebagai bahan pencerah yang aman. Mengandung senyawa utama glabridin (yang membantu mencegah Pigmentasi) dan glycyrrhizin (membantu mengurangi peradangan kulit

hydrolyzed collagen, (ukuran molekul kecil)
collagen, (ukuran molekul besar)

Perbedaan antara hydrolyzed collagen dan Collagen, adalah ukuran molekul nya, Gaes.  Hydrolyzed Collagen memiliki ukuran molekul yang lebih kecil sehingga lebih mudah meresap ke dalam lapisan kulit. Sementara collagen memiliki molekul besar, lebih suka bekerja di permukaan kulit, membentuk semacam lapisan non-oklusive, yang membantu mencegah proses TeWL. FYI: Molekul kolagen bersifat water-binding (mengikat air) dan bersifat humektan. mirip hyaluronic acid.

carica papaya fruit extract,

Ekstrak buah pepaya Mengandung natural AHA, vitamin, Antioksidan, juga enzim papain yang dapat melunakan sel kulit mati dan kotoran di permukaan kulit agar mudah terangkat.

glutathione, 

Merupakan tripeptide alias gabungan 3 asam amino yaitu glutamic acid, glycine, dan cysteine. Berfungsi sebagai skin-restore (mengembalikan vitalitas kulit/ memperbaiki kerusakan kulit). Juga dikenal sebagai "mother" nya antioksidan sekaligus bahan pencerah alami.

ceramide,

Berupa sel lemak didalam stratum corneum (lapisan paling atas) yang merupakan  bagian dari sistem skin barrier. Menurut penelitian, ceramide membantu memperbaiki fungsi skin barrier dan mencegah moisture-loss.

caulerpa lentillifera extract,

A.k.a sea grape (anggur laut) atau green caviar.
Mengandung antioksidan, Vitamin, mineral, peptide dan protein. Bermanfaat menutrisi dan meremajakan kulit. Serta meningkatkan kekencangan kulit dengan memicu produksi colagen tipe Vl dan laminin-5. Melindungi kulit dari oksidasi stress. Dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

gold, 

Partikel emas dipercaya dapat menstimulasi produksi kolagen di bawah kulit. Walo demikian, emas adalah logam. Dan uji toksisitas-nya masih perlu dikaji lebih dalam lagi.

kojic acid,

Antioksidan dan efektif skin-brightening ingredients. Tugasnya menghambat hormon tyrosinase memproduksi melanin. Sayangnya dia tidak stabil. Kadang bisa menimbulkan efek samping seperti kering, perih, dan photo sensitif. Dan butuh waktu buat kulit untuk bisa beradaptasi dengan kojic acid.




Agen surfaktan 

Potassium cocoyl glycinate, 

Surfaktan berbahan dasar asam amino glycine dan minyak kelapa. Juga membantu mengurangi efek harsh yang ditimbulkan oleh SLS/SLES. Membantu menciptakan formula pembersih yang mild dan gentle untuk kulit sensitif dan kulit bayi.

cocamidopropyl betadine, 

Termasuk jenis amfoterik surfaktan. Berfungsi sebagai Foam booster dan mild cleansing agent, dengan tingkat iritasi rendah. Serta membantu menciptakan formula cleanser low PH. dan ramah lingkungan.




Bahan pelengkap 

  • Aqua,
  •  glycerin. Pelarut. Skin identical . Humektan. 
  • fragrances (parfum),  
  • phenoxyethanol. Pengawet . 
  • ethylhexylglycerin. Preservatives Booster. Humektan. 
  • CI 15510. Pewarna  orange sintetis.
  • CI 19140. Pewarna sintetis kuning tartrazine.




Kesimpulan 

✔️Ms Glow Golden Glow Facial Wash adalah pembersih wajah non soap formula, dengan 2 agen surfaktan gentle.

✔️ Diperkaya dengan 13 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Yang baik untuk skin Brightening: Alpha Arbutin, licorice, Ekstrak pepaya, glutathione, kojic acid.

✔️Salmon DNA, ekstrak caviar, Aloevera, collagen, green caviar, ceramide membantu mempertahankan kelembaban, elastisitas, dan melindungi skin barrier.

✔️No alcohol
✔️No Paraben
✔️No SLS
✔️pH Balance
✔️Oil free. Non comedogenic
✔️Bebas dari bahan Fungal acne trigger.

❗ Fragrance nya agak ditengah. Kulit yang sensitif terhadap fragrance, bisa di Test patch dulu.

✔️ Dermatology approved. Sudah BPOM.

✔️Cek harga? 60 ribuan. 100ml


Sumber: shopee


Post a Comment

0 Comments