Kaila Beaute Pardon My Glow Essence Toner

Kaila Beaute Pardon My Glow Essence Toner adalah toner perawatan kulit yang diformulasikan dengan  4 Jenis Hyaluronic Acid dan PGA (polyglutamic acid) sebagai double moisturizing agent. Diperkaya dengan Probiotik dari Crystallinum leaf (ice plant) dihasilkan dari fermentasi yang berperan sebagai antioksidan yang membantu menutrisi, menghidrasi dan merawat skin barrier kulit. Kandungan EPS Bright TM 0.5% membantu mencegah Pigmentasi akibat polusi dan sinar matahari. Tak lupa ada juga Jeju Oreum Cactus Ex 0.5% dan Copper Tripeptide : membantu menyejukan kulit kemerahan dan iritasi ringan, serta membantu proses pemulihan luka.

Klaim produk:

  • Reduce wrinkle 68% in 8 Weeks
  • Increase Skin Moisturizer 33,7% in 8 Weeks
  • Anti Pollutant skin, Increase Anti Oxidant, 
  • Reduce Inflamation & Dark Spot

BPOM NA: 18221204637


Sumber: shopee




Penjelasan Ingredients Kaila Beaute Pardon My Glow Essence Toner 

Ingredients: Water, glyserine, PEG/PPG/Polybutene glycol-8/5/3 glycerine, phenoxyethanol, lactobacillus/collagen mesembryanthemum Crystallinum leaf extract Ferment lysate, sea water, butylene Glycol, sodium hyaluronate, ethylhexylglycerin, acrylates c10-30 Alkyl Acrylate crosspolymer, polyglutamic acid, opuntia ficus indica stem extract, triethanolamine, 1,2 hexanediol, saccharide isomerate, copper Tripeptide-1, hydrolyzed Hyaluronic acid, hydroxypropyltrimonium hyaluronate, sodium acetylated hyaluronate




Key Ingredients 

lactobacillus/collagen mesembryanthemum Crystallinum leaf extract Ferment lysate,

Probiotik yang diperoleh dari daun (tanaman) ice plant (mesembryanthemum crystallinum leaf extract) dan collagen yang difermentasi menggunakan bakteri lactobacillus.
Memiliki properti anti aging, meningkatkan elastisitas kulit, menghidrasi kulit secara maksimal, membantu mengurangi tampilan kulit kering, kasar dan kusam. Juga baik untuk skin Soothing, dan skin barrier. Serta menjaga keseimbangan microbiome kulit sehingga kulit terlindungi dari ancaman luar.

sea water,

kaya akan kandungan elektrolit (potassium, sodium, copper, calcium, and magnesium) yang dapat meningkatkan level hydrasi kulit dan memiliki kemampuan skin-balancing.

sodium hyaluronate,

Bentuk garam dari hyaluronic acid. Memiliki Memiliki ukuran molekul yang besar (High molecular weight)  Bekerja di permukaan dan membentuk lapisan protective barrier yang melindungi kulit, mencegah dehidrasi, dan baik untuk skin barrier.

polyglutamic acid,

Berbahan dasar asam amino glutamic acid. Termasuk skin identical. Memiliki kemampuan mengikat air dan menahan kelembapan 3-5x lebih baik dari hyaluronic acid. Termasuk bahan yang baik untuk skin barrier.

opuntia ficus indica stem extract,

Ekstrak kaktus. Bersifat Antioksidan. Memiliki properti skin Soothing, anti inflamasi, skin moisturizing, skin Nourishing, dan memiliki efek anti aging

saccharide isomerate,

Moisturizer yang 100% bersumber dari tanaman. Bahan ini mirip dengan karbohidrat yang ditemukan pada lapisan terluar kulit. Memiliki "magic power" menahan kelembapan lebih lama dari bahan Moisturizer lainya.

copper Tripeptide-1,

Bisa ditemukan secara alami pada cairan tubuh kita, seperti plasma, saliva (air liur) dan urine. Memiliki kemampuan wound-healing yang unik dengan cara memperbaiki jaringan kulit yang rusak pada bekas luka/jaringan parut hingga kondisi membaik.  Kemudian menstimulasi kolagen yang lebih sehat. Selain itu juga menstimulasi elastin dan glycosaminoglycans untuk elastisitas kulit. Memiliki efek antioksidan dan anti-inflamasi yang signifikan

hydrolyzed Hyaluronic acid,

Skin identical. Low molecular weight. Mampu menembus hingga lapisan dermis. Meningkatkan elastisitas kulit, memiliki properti skin repair, dan membantu penetrasi bahan aktif.

hydroxypropyltrimonium hyaluronate,

Hyaluronic acid dengan Medium molecular weight. Mampu menembus lapisan epidermis. Melembapkan dari dalam dan tahan lama

sodium acetylated hyaluronate

Hyaluronic acid dengan ukuran molekul Medium. Disebut juga super hyaluronic acid. Bekerja di lapisan epidermis. Menghidrasi dari dalam dan tahan lama. Membantu meningkatkan elastisitas.




Bahan pelengkap 

  • Water
  • glyserine. Pelarut. Skin identical. Humektan. 
  • PEG/PPG/Polybutene glycol-8/5/3 glycerine. Turunan glyserine. Moisturizing/humektan. selain itu juga berfungsi sebagai co-surfactant yang membantu melarutkan/mengangkat minyak dan kotoran di wajah.
  •  phenoxyethanol. Pengawet . 
  • butylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer . Humektan. 
  • ethylhexylglycerin. Preservatives booster. Humektan.
  • acrylates c10-30 Alkyl Acrylate crosspolymer. Pengental Sintetis .
  • triethanolamine. pH adjuster. Bersifat basa. 
  • 1,2 hexanediol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan.




Kesimpulan 

✔️Kaila Beaute Pardon My Glow Essence Toner mengandung 10 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Dengan Ingredients utama prObiotik ice plant, 4x hyaluronic acid, polyacrylamide acid, saccharides isomerate yang mempertahankan elastisitas, menghidrasi, dan memperkuat skin barrier.

✔️Sea water sebagai elektrolit yang membantu menyeimbangkan 'cairan' di dalam lapisan kulit.

✔️ Ada copper tripeptide yang membantu proses pemulihan luka, dan menjaga elastisitas kulit.

✔️ Overall hampir semua key Ingredients nya fokus untuk skin hydrating dan skin elastisity

✔️ Termasuk non Active formula, jadi lebih leluasa digabung-gabung dengan skincare lain.

✔️Untuk am-pm routine.

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben.

✔️No sulfate
✔️Oil free. Non comedogenic.

✔️Fungal acne safe.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. Halal.

✔️ Diproduksi oleh: PT. Limas Lestari. Bekasi - Indonesia. Didistribusikan oleh: PT. Multi Indocitra Tbk. Jakarta - Indonesia.

✔️Cek Harga? 99k. 100ml

Post a Comment

1 Comments

  1. Eh ternyata udah ada review nya, thanks min, wah ternyata bisa di layer dengan bebas juga ya, sip

    ReplyDelete

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏