Bioderma Sensibio H20 Micellar Water (pink)

Bioderma Sensibio H20 Micellar Water (pink)
Adalah pembersih first cleanser yang diformulasikan di Laboratorium BIODERMA sesuai dengan prinsip-prinsip ekobiologi, yang merupakan pendekatan utama NAOS dalam menghormati ekosistem dan menjaga kesehatan kulit. Pembersih yang didesain untuk kulit sensitif dalam format Micellar yang berupa bola - bola misel dengan efektifitas yang sangat baik dalam menghapus make-up serta  membersihkan secara mendalam di pagi/malam hari dan mencegah masuknya polutan yang berpotensi memperburuk iritasi pada kulit.


Sumber: shopee



Penjelasan Ingredients Bioderma Sensibio H20 Micellar Water 

Ingredients overview
Aqua/Water/Eau, Peg-6 Caprylic/Capric Glycerides, Fructooligosaccharides, Mannitol, Xylitol, Rhamnose, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Propylene Glycol, Cetrimonium Bromide, Disodium Edta




Key Ingredients 

Fructooligosaccharides,

Merupakan jenis prebiotik, yaitu bahan yang bisa jadi makanan untuk bakteri baik (probiotik) yang terdapat di kulit kita agar berkembang biak Secara optimal. Berbahan dasar gula dan karbohydrate yang berfungsi sebagai agen Hydrator.

Mengandung 3 Biomimetic Soothing Sugars

  • Mannitol. 
  • Xylitol.  
  • Rhamnose.
Yang membantu mengurangi kemungkinan terbentuknya inflamasi.

Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract,

Ekstrak Timun menggandung asam amino dan asam organik yang membantu mempertahankan "acid mantle" kulit. Selain itu, juga mengandung enzim yang disebut shikimate dehydrigenase yang memiliki kemampuan anti-inflamasi dan skin Soothing.
Selain itu juga mengandung antioksidan, vitamin, dan mineral yang baik untuk melindungi sekaligus menutrisi kulit.




Agen surfaktan 

Peg-6 Caprylic/Capric Glycerides.

Jenis non-ionic surfaktan, bersifat melembapkan, non sensitizing, dan gentle. Biasa dipakai dalam produk micellar water. Selain itu Non-ionic surfaktan juga tidak berbusa (non-foaming), namun, masih mampu mengangkat dan malarutkan minyak dan kotoran di kulit.




Bahan pelengkap 

  • Aqua/Water/Eau. Diklaim menggunakan teknologi pharmaceutical-grade highly purified water. Air yang dimurnikan secara pharmatikal-grade.
  • Propylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Cetrimonium Bromide. Preservatives.  Pengemulsi. 
  • Disodium Edta. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula.





Kesimpulan 

✔️Bioderma Sensibio H20 Micellar Water (pink) mengandung 1 agen Surfaktan dengan teknologi Micellar yang gentle untuk kulit sensitif dan tidak mengganggu skin barrier.

✔️ Dilengkapi dengan 3 key Ingredients yang membantu menenangkan kulit, mempertahankan kelembaban, serta melindungi kulit dari inflamasi.

✔️Very simple Ingredients.

✔️Low pH. (5,5) pH yang mendekati kulit, sehingga tidak menggangu acid mantle.

✔️Ideal untuk kulit sensitif dan kering

✔️Boleh tanpa di bilas.

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️No SLS.

✔️No harsh Chemical
✔️Oil free. Non comedogenic
✔️Fungal acne safe.

✔️Aman untuk bumil busui.  

✔️Produk Prancis. Sudah BPOM.

✔️ Diproduksi oleh: NAOS Les Laboratories (France). Diimpor dan didistribusikan oleh PT. Dermanesia, Kebayoran Baru, Jakarta - Indonesia

✔️Cek harga? 100-500ml. 100-260 ribuan.

Post a Comment

0 Comments