Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water

Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water
Adalah First Cleanser yang membantu mengangkat make up, minyak dan kotoran dengan lembut tanpa rasa pedih di mata. Micellar Water yang diformukasikan dengan 5 Actions Formula (Membersihkan,menenangkan, menutrisi, melindungi, dan melembapkan). Diperkaya dengan Ceramide 3 yang tidak membuat kulit terasa tertarik sehingga tetap bisa melindungi skin barrier. Dengan ekstrak Botanical Green Tea, Centella Asiatica, dan Hyaluronic Acid sehingga tetap bisa menenangkan, melembapkan, dan kaya antioksidan bagi kulit.

BPOM No:  NA18221202736.

Sumber: shopee



Penjelasan Ingredients Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water 

Ingredients: Aqua, Camellia Sinensis Leaf Water*, Centella Asiatica Extract* ,Glycerin*, Propanediol*, Disodium Cocoyl Glutamate, Benzoic Acid, Sodium Hyaluronate, Disodium Edta, Ceramide  3*, Xanthan  Gum*, Anhydroxylitol, Xylitylglucoside, Xylitol.
(Note: *Ingredients from Natural Resources)




Key Ingredients 

Camellia Sinensis Leaf Water,

Mengandung komponen aktif green Tea, yaitu: catechin, yang terbukti sebagai antioksidan kuat, UV protectant, anti inflamasi, anti bakteri, dan astringent (meringkas pori).
Semakin baik kualitas greentea, semakin tinggi kandungan catechin-nya.

Centella Asiatica Extract,

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Sodium Hyaluronate, 

Bentuk garam dari hyaluronic acid. High molecular weight. Memiliki kemampuan water binding dengan kapasitas 1000x berat molekul nya sendiri. Bekerja di permukaan kulit. Membentuk lapisan non-oclusive barrier yang membantu mencegah TeWL dan menjaga skin barrier.

Ceramide 3,

Ceramide adalah salah satu penyusun skin barrier  yang membantu mempertahankan kelembaban dan melindungi kulit dari faktor external.

Aquaxyl ™

Anhydroxylitol, Xylitylglucoside, Xylitol.

Merupakan komponen natural sugar. Yakni molekul gula yang diperoleh dari tumbuhan atau buah-buahan. Memiliki kemampuan 3D skin Hydration yang dapat mengatur sirkulasi kelembapan di lapisan kulit. Menstimulasi produksi hyaluronic acid, lipids, dan NMF (natural moisturizing faktor). Bahan ini Kompatibel untuk semua jenis kulit




Agen surfaktan 

Disodium Cocoyl Glutamate,

Surfaktan berbahan dasar asam amino glutamic acid dan minyak kelapa. Juga membantu mengurangi efek harsh yang ditimbulkan oleh SLS/SLES. Membantu menciptakan formula pembersih yang mild dan gentle untuk kulit sensitif dan kulit bayi.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Glycerin. Pelarur. skin identical. Humektan.
  • Propanediol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Benzoic Acid. Pemgawet alami. 
  • Disodium Edta. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula. 
  • Xanthan  Gum. Pengental alami.





Kesimpulan 

✔️Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water mengandung 5 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Yang baik untuk menenangkan kulit: greentea, Centella,

✔️Yang baik untuk skin barrier dan skin moisturizing: sodium hyaluronate, ceramide, aquaxyl.

✔️ Menggunakan agen surfaktan yang gentle bahkan aman untuk kulit bayi sekalipun.

✔️Minimal Ingredients

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben.

✔️No Sulfate: SLS dan sejenisnya.

✔️Oil free. Non comedogenic.

✔️Bebas dari bahan Fungal acne trigger.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. Halal.

✔️Cek harga? 35-45k. 90ml

✔️Produk ORI tuku ne ngendi ya? Ya jelas Ning Official store

Post a Comment

7 Comments

  1. riview produk isa beauty skincare dong kak

    ReplyDelete
  2. Kak kalo untuk remaja 16thn kulit cenderung kering, sensitif berjerawat dan fungal acne sensitif mending pake ini atau garnier pink ya? Sehari hari hanya pake sunscreen
    Dan kalau untuk facial washnya kakak nyaranin wardah hidramild facial wash atau azarine facial wash yang untuk acne? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih cenderung ke azarine, ada key Ingredients, seperti ceramide, aquaxyl yang membantu merawat kulit, dan mempertahankan kelembaban...

      FW pakai azarine juga, yang khusus acne...

      Kalo kulit kering usahakan jangan skip Moisturizer

      Delete
  3. Klo untuk moisturizer, Ada saran ga kak moisturizer murah buat pelajar yg cocok untuk kulit normal cenderung kering berjerawat dan beruntus, yang baru mulai coba pakai skincare, saat ini yang saya pakai cuma salicylic acid 1% tonernya avoskin dan serum panthenol mugwort avoskin jg, dan sunscreennya pake azarine yg buat acne warna hijau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pakai the Originote Cica B5 bisa dipakai buat kulit acne prone 😉
      Harga nya juga affordable 😉

      Delete
  4. Ini aman kah untuk bumil busui?

    ReplyDelete

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏