Cek Ingredients Ella Skincare Botanical Tea Tree Toner

Ella Skincare Botanical Tea Tree Toner memgandung 4 bahan aktif yang membantu mengontrol minyak dan mengurangi pertumbuhan bakteri jerawat. ✔️Cica da
Ella Skincare Botanical Tea Tree Toner dengan kandungan Tea Tree Oil efektif untuk mengontrol kadar minyak yang berlebih pada wajah, menenangkan kemerahan, pembengkakan, dan peradangan akibat jerawat. Tea tree oil juga bisa membantu merawat kulit yang mudah berjerawat.

Teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan serta tersertifikasi HALAL oleh MUI
Aman digunakan oleh Ibu Hamil dan Ibu Menyusui.
Ella Skincare Botanical Tea Tree Toner. Sumber: shopee

Cara pakai:
Gunakan setelah membersihkan wajah (cuci muka), tuangkan pada kapas secukupnya lalu tepuk perlahan pada wajah.
Gunakan setiap pagi dan sore hari.

Cek Harga? 30 ribuan. 120ml

Penjelasan Ingredients Ella Skincare Botanical Tea Tree Toner

Ingredients:

Water, Centella Asiatica extract, sodium PCA, Malaleuca alternifolia leaf oil, Zinc Gluconate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glyserine, Cl 47009, Cl 1700


Bahan aktif

Centella Asiatica extract.

Populer karena memiliki properti skin Soothing anti-inflamasi yang baik. Baik untuk merawat kulit iritasi, sensitif, dan jerawat. Membantu memproduksi kelembapan sendiri. Serta Membantu proses pemulihan luka.

sodium PCA.

Skin identical. Termasuk Natural Moisturizing Factor. Membantu menjaga kelembapan kulit dan mendukung fungsi skin barrier.

Malaleuca alternifolia leaf oil.

Tea Tree Oil/ TTO. Mengandung komponen aktif terpineol-4 (40%), terpinene (23%), dan alpha terpinene (10%). Memiliki properti strong anti bacterial, anti viral, dan anti Fungal. Penelitian menunjukkan 5% TTO gel bisa disandingkan dengan 5% benzoyl peroxide Lotion. Hanya saja, TTO memiliki efikasi yang lebih lambat namun lebih minim iritasi.

 Zinc Gluconate.

Memiliki properti anti bakteri termasuk bakteri jerawat. Dapat mengontrol sebum. Memicu sistem enzim antioksidan.
Anti inflamasi dan menenangkan kulit kemerahan dan gatal (skin-soothing).
Mempercepat kesembuhan luka.

Bahan pelengkap

  • Water
  • Phenoxyethanol. Pengawet.
  • Chlorphenesin. Pengawet
  • Glyserine. Pelarut. Skin identical. Humektan. 
  • Cl 17000. pewarna sintetis Quinoline Yellow SS.
  • Cl 17200. Pewarna sintetis Red 33

Kesimpulan

✔️Ella Skincare Botanical Tea Tree Toner memgandung 4 bahan aktif yang membantu mengontrol minyak dan mengurangi pertumbuhan bakteri jerawat.

✔️Cica dan sodium PCA membantu menenangkan, melembabkan, dan baik untuk skin barrier.

✔️Very Simple Ingredients
✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️Oil free non comedogenic
✔️Fungal acne safe.



 

12 comments

  1. Kak boleh gak sih toner simpan dikulkas
  2. Iya boleh kok, asal bukan di freezer nya☺️
  3. pewarna itu buruk nggak sih buat muka? minus ny apa? contoh pewangi kalo untuk kulit sensitif kan bisa gatel" atau gk cocok gitu kayak kulit aku, nah kalau pewarna gimana? takutnya gk ccok juga kyk pewangi
  4. Iya pewarna juga bisa menimbulkan alergi, contoh nya FD&C Yellow No. 5,,rekasinya berupa gatal-gatal bagi kondisi kulit tertentu...dan nggak semua kulit akan bereaksi sama...

    Jadi kalo buat kulit yang ada riwayat alergi, s baiknya di test patch dulu ..
  5. Kak ini ingredientsnya dapet darimana kak? Soalnya saya liat di toko ijo (tok*ped**) ingredientsnya beda, ada alcohol denatnya, tp pas saya cek di toko oren (sh***e) beda jg, ga ada alcohol denatnya tp beberapa ada yg beda dari yg kakak post
  6. Aq dapet dari botolnya itu...dari upload-an pengguna di shopee🤭
  7. Min maaf banget nih aku mau nanyaa,, sebelum"nya aku ga pernah ngalamin separah ini sblm memakai toner produk apapun,, nah setelah saya memakai toner ini kenapa wajah saya tiba tiba perih, memerah, trs gatel gatel gitu yah? Apakah itu adalah proses dari kandungan anti bacteri? Btw wajah saya over sensitif,, mohon di jawab ya min
  8. Tapi memerahnya cuma sementara aja min,, nnti setelah di pakai semalaman hilang kok,, tpi yg ga enaknya itu ketika baru di semprot ke wajah lagi, nah gatel gatel and merahnya muncul lgi
  9. Bisa jadi itu reaksi karena Essential Oil (tea tree) nya...apalagi karena kulit nya over sensitif...

    Sebaiknya jangan dipakai terlalau sering dulu, bisa selang seling, sehari pakai sehari enggak...biar kulit ya nggak terlalu kaget...
    Nanti kalo udah terbiasa, atau kalo kulit sensitif nya sudah berkurang, bisa digunakan rutin setiap hari...
  10. Owalaah okeee terimakasih min jawabannya , dan saya ada 1 pertanyaan lgi nih min

    Jdi gini,, saya itu kan baru beli 2 produk tuh, yang produk toner itu yg toner botanica ini,, nah yg 1 lgi itu serum dari skin 1004 masdagacar yang tree cica min,, nah niat saya membeli 2 produk itu karna wajah saya sensitif dan berminyak,, nah tpi ko aneh ya min, setelah saya memakai 2 produk itu gatau kenapa wajah saya itu jdi tambah terbuka pori pori nya, dan juga makin banyak bintik bintik biang keringat gitu min atau kaya semacam fungsi acne gitu ,, saya gatau apakah itu dampak dari 2 produk tersebut atau faktor yg lain ya min? Mohon bantuan jawabnya min
  11. Mimiiiiinn yaallah ternyata bener apa kata miminn,, barusan aku kan pulang sekolah, nah trs mandi,, setelah mandi saya keringin wajah, dan saya lngsung semprotin toner botanical ini ke wajah dan benerrr min udah ga merah dan gatel gatel lagi minn,, karna saya udah stop make toner ini tuh sebenernya dari 2 hari yg lalu,, dan skrg baru nyoba lgi ehhh ternyata ga gatel dan merah merah lgi min WKWKW,, owh iya btw jawab 1 pertanyaan aku yang di bawah ya min
  12. Pakai nya salah satu dulu....biar tahu produk mana yang menimbulkan reaksi...
DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏
Developed by Jago Desain