Cek Ingredients OMG Peach Glowing Toner

OMG Peach Glowing Toner mengandung 5 bahan aktif. ✔️Mengandung 3 kombinasi vitamin: Vit B3, C, dan E yang menutrisi, melindungi, dan membantu merata
OMG Peach  Glowing Toner adalah Toner untuk merawat dan menyegarkan kulit wajah. Dilengkapi dengan
Peach Extract dan SerumVit. B3+C+E yang mampu mencerahkan kulit
seketika serta membuat kulit wajah terasa lembab dan sehat.
OMG Peach Glowing Toner. Sumber: shopee

Keunggulan dari produk ini adalah :
1. Memberikan rasa sejuk dan segar pada wajah
2. Mampu mencerahkan kulit
3. Melembapkan wajah
4. Tidak perih
5. Aroma toner yang menyegarkan
6. Mudah meresap

Cek harga? 10-20K. 100ml.

Penjelasan Ingredients OMG Peach Glowing Toner

Ingredients:

Aqua, ethanol, hexylene Glycol, phenoxyethanol, niacinamide, allantoin, disodium edta, ethylhexylglycerin, trideceth-9, fragrance, peg-40 hydrogenated Castor oil, sodium ascorbyl phosphate, tocopheryl acetate, Propylene Glycol, polysorbate 20, prunus persica fruit extract

Bahan aktif

niacinamide.

Vitamin B3 yang populer sebagai Skin Brightening. Memicu sintetis ceramide dan lipids yang baik untuk skin barrier. Mengatur produksi minyak. Anti inflamasi. Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan bluelight.

 allantoin.

Senyawa yang bersifat skin Soothing, anti inflamasi dan membantu mempercepat proses pemulihan luka.

sodium ascorbyl phosphate.

SAP. bentuk garam sodium (derivatif/turunan) dari Vit C murni (Ascorbic Acid). Lebih stabil namun harus dikonversi dulu agar menjadi aktif. SAP juga memiliki kemampuan antioksidan, membantu memicu sintetis kolagen, dan memudarkan noda. Menurut penelitian 1% SAP memiliki kemampuan anti mikroba yang membantu merawat kulit acne prone.

 tocopheryl acetate.

Vit E. Antioksidan. Skin moisturizing. Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVB

prunus persica fruit extract

Ekstrak buah peach. Mengandung tinggi antioksidan, Vit B complex, A, C dan Lycopene. Membantu meratakan warna kulit. Menetralisir radikal bebas, serta menutrisi kulit.


Bahan pelengkap

  • Aqua
  • ethanol. Pelarut yang sangat baik, penetration enhancer. Strong oil control dan astringent. Anti mikroba
  • hexylene Glycol. Pengencer. Pengemulsi
  • phenoxyethanol. Pengawet
  • disodium edta. Chelating agen untuk menetralisir ion logam
  • ethylhexylglycerin. Preservatives booster. Humektan
  • trideceth-9. Pengemulsi
  • fragrance
  • peg-40 hydrogenated Castor oil. Pengemulsi
  • Propylene Glycol. Pelarut. Pengencer. Penetration enhancer. Humektan
  • polysorbate 20. Pengemulsi.

Kesimpulan

✔️OMG Peach Glowing Toner mengandung 5 bahan aktif. 

✔️Mengandung 3 kombinasi vitamin: Vit B3, C, dan E yang menutrisi, melindungi, dan membantu meratakan warna kulit.

✔️No Paraben
✔️Oil free non comedogenic

❗Mengandung alkohol

❗Nggak Fungal acne safe. Ada Peg-40 hydrogenated Castor oil dan polysorbate-20.

Review Pengguna

Berikut adalah beberapa ulasan pengguna yang telah mencoba OMG Peach Toner di female daily: 

Noni97 (tipe kulit Combination): "Tekstur cair cepat banget meresap di kulit, aromanya peach yang cenderung soft, pake ini kulit jadi terasa lembab dan terhidrasi apalagi kalau kulit sedang kering2nya, ada sedikit cooling sensation nya juga, kadang aku CSM-an pake ini dan itu enak parah."

vlittacw (tipe kulit Oily): "100 ml di aku buat 1,5 bulan. Karena nyerepnya cepet banget, jadi aku pake rada banyakan biar kerasa terhidrasi. Menurutku baunya seger, aku memang ga masalah sama fragrance yang ada baunya asal baunya ga mengganggu. Di aku ga ada efek mencerahkan, yang utama cuma terdhidrasi aja. Sejauh ini juga ga ada efek negatif di kulit, ini aman banget buat pemula skincare dan harganya murah banget cuma 6 ribuan."

ikvjou (kulit Combination): "Sejujurnya aku enggak tahu apakah aku suka atau tidak dengan produk ini. Aku sendiri sudah re-purchase sebanyak dua kali. Sejauh ini sih memang tidak ada efek apapun di wajah; tidak bikin bruntusan dll. Harganya memang sangat murah. Hanya saja, aroma alkoholnya sangat kencang. Aku kurang rekomendasikan produk ini untuk yang punya kulit sensitif. Tapi kalau kulitnya normal dan enggak banyak masalah, boleh banget untuk dicoba."

nachrn (tipe kulit Combination): "toner paling murah sih ini😭, ngaruh bgt di muka aku buat ngilangin bruntusan. tapi pas aku pake hampir 2 bulanan, efek di kulit aku jadi aneh kayak gampang banget jewaratan, akhirnya aju stop deh. mungkin ngga cocok ya di tipe kulit aku. teksturnya cair bgt kayak air, baunya buah peach enak sih, ada efek tingling nya dikit. repurchase? no."

Maulidyacp (tipe kulit Oily): "Toner termurah yang aku cobain. harganya under 10k, bahkan di e-commerce bisa cuma 5k. teksturnya cair bgt, tapi dia cukup melembabkan di kulitku yang oily ini. Cepet banget meresapnya dan ninggalin glowing effect. Wanginya super duper nyengat, wangi yang manis fruity gitu. Untuk kemasannya dia botol plastik ramping, tipikal yang aku suka karena ga menuhin tempat tapi sayangnya lubang botolnya terlalu besar jadi bikin produk yang keluar terlalu banyak. So far gaada reaksi negatif di aku, tapi juga gaada reaksi signifikan. so so aja, cukup buat refreshing wajah, aku jadiin dia as facemist sih biasanya. anyway aku ngga merekomendasikan ini buat yang punya kulit sensitif apalagi yg lagi meradangberjerawat, karena takutnya bikin makin iritasi karena ingredientsnya ada ethanol di urutan kedua, dan mengingat fragrancenya kenceng bgt. dan buat dryskin juga ini sama sekali ga cocok, ga menghidrasi sama sekali."

✔️Beli dimana? Di Official store


2 comments

  1. Yahhh ada ethanol nya, kulitku sensitif dengan alkohol itu
  2. Iya, sayang sekali ada ethanol nya ..😌
DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏
Developed by Jago Desain