Cek Ingredients Cos De BAHA M.A Peptide serum

Cos De BAHA M.A Peptide Serum dikembangkan untuk perawatan anti aging dan merawat elastisitas kulit. Dengan kombinasi kandungan peptide matrixyl 3000 dan Argireline yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit.

Manfaat dan klaim produk 

  • Membantu meningkatkan kekencangan dan kekenyalan kulit 
  • Melembabkan kulit
  •  Menghidrasi dan menenangkan kulit.




Penjelasan Ingredients Cos De BAHA M.A Peptide Serum

Ingredients overview

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Acetyl Hexapeptide-8, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Adenosine, Butylene Glycol, Rosa Damascena Extract, Lavandula Angustifolia Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Artemisia Vulgaris Extract




Key Ingredients 

Aloe Barbadensis Leaf Extract, 

Memiliki kemampuan skin moisturizing, Soothing, anti inflamasi, mengandung antioksidan, enzim, Vitamin A dan C. Dan membantu proses pemulihan luka

Palmitoyl Tripeptide-1, 

Merupakan sejenis peptide yang sering digunakan dalam formula skincare. Peptide ini bermanfaat untuk anti aging dengan cara Meningkatkan produksi kolagen dan elastin yang dapat menjaga kulit tetap kencang dan elastis

Palmitoyl Tetrapeptide-7, 

Adalah peptide yang terdiri dari 4 asam amino, glycine, glutamine, proline, arginine. Juga sebagai cell-comunicator Ingredients.Bekerja dengan cara mengirim sinyal ke kulit agar tidak memproduksi interleukin (zat yang bersifat pro-inflamatory). Singkat nya, peptide ini secara tidak langsung melindungi kulit dari kerusakan sel akibat inflamasi. Dan memiliki efek anti aging.

Acetyl Hexapeptide-8, 

Kandungan ini terkenal dengan sebutan botox alami. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa penggunaan argireline secara konsisten dapat mengurangi kerutan pada kulit seperti efek botox. 

Sodium Hyaluronate, 

Bentuk garam dari hyaluronic acid. High molecular weight. Bekerja di permukaan kulit dengan membentuk lapisan non-oclusive barrier yang menghidrasi, membantu mencegah TeWL sekaligus menjaga skin barrier.

Beta-Glucan, 

Senyawa yang terdapat tumbuhan serealia, seperti padi, oatmeal. Baik untuk merawat kulit sensitif dan kering. sebab ia mampu menghidrasi, soothing, firming serta memberikan efek plumping. Selain itu, beta-glucan juga berperan dalam mempercepat proses pemulihan luka. Juga berperan sebagai antiiritasi dan antiinflamasi.

Adenosine, 

Merupakan cell-communicating ingredient. Adalah senyawa organik yang bisa ditemukan dalam tubuh manusia. tugasnya adalah membantu sel saling "berkomunikasi". Manfaat untuk kulit: mempercepat penyembuhan luka, antiinflamasi yang baik, melindungi kulit dan memperlambat penuaan dini.

Rosa Damascena Extract, 

Ekstrak bunga mawar. Mengandung powerfull antioksidan, mineral dan vitamins. Memiliki sifat calming, anti septik, astringent, dan anti inflamasi. Ideal untuk kulit kering, mature,

Lavandula Angustifolia Flower Extract, 

Ekstrak Mugwort. Mengandung antioksidan. Bersifat anti inflamasi. Skin Soothing. Membantu mengurangi dan menenangkan kulit iritasi, kemerahan. Membantu merawat kulit jerawat dan breakout.

Camellia Sinensis Leaf Extract, 

Ekstrak greentea mengandung polifenol dan katekin, yang merupakan antioksidan kuat dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas, mengurangi peradangan, dan memberikan manfaat anti-penuaan. Kandungan polifenol juga membantu menyeimbangkan produksi sebum tanpa membuat kulit menjadi kering. 

Melissa Officinalis Leaf Extract, 

Ekstrak lemon balm. Memiliki properti antibakteri, antifungal, dan anti inflamatory. Baik untuk merawat kulit iritasi dan jerawat

Artemisia Vulgaris Extract

Ekstrak Mugwort. Memiliki properti strong anti-inflamatory yang dapat membantu menenangkan kulit jerawatan, bruntusan, kemerahan, bengkak, iritasi, kering, dan gatal. Baik juga untuk kulit sensi dan rewelan. Mugwort juga memiliki aktivitas antioksidan sekuat vit C, antibakteri, dan juga mengandung vit E.




Bahan pelengkap 

  •  Glycerin adalah pelarut, skin identical, humektan. 
  • Propanediol berfungsi sebagai pelarut, penetration enhancer, humektan. 
  • 1,2-Hexanediol adalah pelarut, preservatives, humektan. 
  • Butylene Glycol adalah pelarut, penetration enhancer, humektan.



Kesimpulan 

✔️Cos De BAHA M.A Peptide serum mengandung 12 key Ingredients untuk merawat elastisitas kulit.

✔️Yang baik untuk anti aging: matrixyl 3000 (Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7), Argireline (Acetyl Hexapeptide-8) dan adenosine.

✔️Sodium Hyaluronate, Beta glucan membantu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit.

✔️Ekstrak aloevera, rose, Camelia, mugwort dll sebagai antiinflamasi dan Soothing Ingredients.

✔️Untuk am-pm routine 

✔️No Alcohol 

✔️No fragrance 

✔️No Paraben

✔️No Essential Oil 

✔️Oil free. Non comedogenic 

✔️Fungal acne safe 

✔️Ideal untuk semua tipe kulit 

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui 

✔️Made in Korea. Tidak tertera kode BPOM nya. CMMIW 

✔️Cek harga? Tersedia 2 size: 139k/30ml dan 179k/60ml

Post a Comment

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏