Cek Ingredients Dermies Clear Me Acne Control Serum

 Dermies Clear Me Acne Control Serum adalah serum acne yang diformulasikan dengan Gluconolactone yang bersifat gentle yang dipadukan dengan Niacinamide yang berguna untuk membantu mengurangi faktor penyebab jerawat, membantu menenangkan kulit dengan iritasi ringan, dan menyeimbangkan produksi minyak berlebih. Serta memudarkan bekas jerawat. Serum ini diformulasikan tanpa alcohol, pewangi, dan Paraben yang minim iritasi dan dapat digunakan untuk kulit ibu hamil dan menyusui.

Manfaat produk:

  • Mengontrol minyak dan jerawat
  • Mencegah penumpukan sel kulit mati 
  • Memudarkan bekas jerawat
  • Menghidrasi dan menenangkan kulit 


Cara Pakai:

Serum ini bisa digunakan pagi dan malam hari secara teratur. Aplikasikan serum ini setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap wajah. Jangan lupa gunakan Sunscreen di pagi/siang hari.

REG BPOM : NA18180104283


Ingredient Dermies Clear Me Acne Control Serum. 


Penjelasan Ingredients Dermies Clear Me Acne Control Serum 

Ingredients:

Aqua, Gluconolactone, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, propylene Glycol, Ammonia, Dimethicone, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract,



Key Ingredients 

Gluconolactone, 

Termasuk golongan PHA (versi AHA yang jauh lebih gentle). Bersifat gentle untuk kulit sensitif dan berfungsi dalam membantu menormalisasikan keratinisasi sehingga dapat membantu mencegah pori-pori tersumbat yang dapat memicu timbulnya acne. Selain itu juga berguna membantu memperbaiki tekstur kulit, dan menghidrasi. Gluconolactone termasuk gentle untuk daily use. Dan bekerja dengan baik bila dikombinasikan dengan Vit C, retinol, AHA, BHA, terutama dalam formula anti aging.

Niacinamide, 

Vit B3 yang berfungsi sebagai Skin Brightening, membantu mensistesis Ceramide, menyeimbangkan produksi sebum. Selain itu juga berfungsi sebagai anti inflamasi. Serta membantu memperkuat kulit agar kulit mampu melindungi diri dari efek buruk sinar UV dan bluelight

Sodium Hyaluronate,

Bentuk garam dari hyaluronic acid. High molecular weight. Bekerja di permukaan kulit dengan membentuk lapisan non-oclusive barrier yang menghidrasi, membantu mencegah TeWL sekaligus menjaga skin barrier.

Aloe Barbadensis Leaf Extract,  

Memiliki kemampuan skin moisturizing, Soothing, anti inflamasi, mengandung antioksidan, enzim, Vitamin A dan C. Dan membantu proses pemulihan luka.



Bahan pelengkap 

  • Aqua,  
  • Cyclopentasiloxane adalah Silicone volatil yang mudah menguap, berfungsi sebagai Emollient dan pelicin. 
  • Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer berfungsi sebagai pengental sintetis. , Dimethicone adalah Silicone Emollient semi-oclusive yang membantu mengunci kelembapan dan memberi efek halus dan licin pada kulit.
  • Propylene Glycol adalah pelarut, penetration enhancer, humektan. 
  • Ammonia berfungsi sebagai Buffering untuk menstabilkan pH formula. 
  • PEG/PPG-18/18 Dimethicone adalah Bahan pemersatu silikon dalam formula water-based. Silikon itu termasuk bahan yang larut minyak, jadi untuk bisa bercampur dengan air, maka diperlukan bahan ini. 
  • Sodium Benzoate berfungsi sebagai pengawet.



Kesimpulan 

✔️Dermies Clear Me Acne Control Serum mengandung 4 key Ingredients untuk merawat kulit berjerawat.

✔️Serum ini bekerja pada jerawat dengan cara tidak langsung menarget/membunuh bakteri jerawat nya. Namun, meminimalisir faktor penyebab jerawat itu sendiri. 

✔️ Kombinasi yang baik untuk mengontrol minyak dan jerawat: Gluconolactone + niacinamide.

Gluconolactone membantu mencegah penumpukan sel kulit mati. Sementara niacinamide membantu menyeimbangkan produksi sebum dan anti inflamatory yang membantu meredakan kemerahan pada jerawat.

Kombinasi ini juga baik untuk memudarkan bekas jerawat dan meminimalisir ukuran pori-pori.

✔️ Aloevera dan Hyaluronic acid membantu menenangkan dan menghidrasi kulit.

✔️Very simple Ingredients

✔️Untuk am-pm routine

❗ Meskipun serum ini dibilang gentle dan aman digunakan setiap hari. Tetapi, disarankan untuk hati-hati jika ingin layering dengan AHA, BHA, Vit C, retinol. Sebab, kabarnya konsentrasi Gluconolactone ada 14%, Gaes.

✔️No Alcohol

✔️No fragrance

✔️No Paraben

✔️No Essential Oil

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Fungal acne safe

✔️Ideal untuk kulit berminyak dan Berjerawat. Bisa digunakan untuk kulit sensitif

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui

✔️Produk lokal, sudah BPOM.

Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. GENERO PHARMACEUTICALS, Bekasi Jawa Barat. Dermies adalah sister brand Erha.

✔️Cek harga? 60 ribuan. 15ml

Post a Comment

1 Comments

  1. Kaka..request wardah lightening fresh bb tint ka. dapet ingredients nya dari admin shopee mall nya.

    Ingredients: AquaEthylhexyl Methoxycinnamate Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol IsododecaneCaprylyl Methicone Niacinamide, Dimethicone, Ethylhexyl PalmitateLauryl PEG-9 Dimethicone, PEG-10 Dimethicone, Titanium Dioxide, Steanc Acid, Dimethicone Crosspolymer, Sodium Polydimethylsiloxyethyl ChlorideTnethylhexanoin, Zinc OxideDisteardimonium Hectorite, Silica, Cyclohexasiloxane,
    SDF2
    Propylene Glycol Polyhydroxystearic Acid, PhenoxyethanolDimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Propylene Carbonate, Thethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Nylon-12 Tocopheryl AcetateGlycerin, AllantoinAscorbyl TetraisopalmitateEthylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, BHT, TrimethylsiloxysilicateGlycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract Carbomer, Polysorbate 20Potassium SorbateSodium Benzoate Tocopherol, Palmitoyl Pentapeptide-4,May contain: CI 77891CI 77492, CI 77491, CI 77499.

    ReplyDelete

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏