Cek Ingredients Ms Glow Dark Spot Serum

Ms Glow Dark Spot Serum mengandung 8 key Ingredients yang membantu mencerahkan warna kulit dan memudarkan bekas jerawat. ✔️ Kombinasi yang baik untuk

 Ms Glow Dark Spot Serum adalah spot treatment untuk memudarkan noda wajah atau flek. Diperkaya dengan Melazero, yang dianggap sebagai mekanisme baru dan inovatif untuk mencerahkan kulit secara cepat. Selain itu, dapat menghambat pigmentasi kulit sehingga secara bertahap dapat memudarkan noda bekas jerawat, flek hitam, dan bekas luka. Niacinamide, dan DNAura, dark spot serum dapat memberikan efek dingin pada kulit dan memudarkan noda wajah.

Aturan pakai:

Dipakai setelah pemakaian Night Cream, lalu oleskan Dark Spot Serum pada area flek di kulit wajah. Diamkan semalaman dan cuci wajah keesokan harinya.

NO BPOM : NA 18191905728



Penjelasan Ingredients Ms Glow Dark Spot Serum 

Ingredient: Aqua, sodium polyacrylate, cetyl alcohol, butyrospermum parkii, beeswax, phenoxyethanol, triethanolamine, acetyl glycyl-b alanine, sunflower seed oil, Aloe barbadensis leaf extract, niacinamide, Centella Asiatica extract, fragrance, arisaema amurense extract, lansium domesticus leaf extract.




Key Ingredients 

butyrospermum parkii, 

Berupa lemak yang diperoleh dari pohon kacang Afrika. Mengandung fatty acid yang berfungsi sbagai natural Moisturizer, anti inflamasi dan baik untuk skin-barrier.

acetyl glycyl-b alanine.

A.k.a genowhite. Adalah peptide yang memiliki kemampuan skin whitening. Bekerja dengan 2 cara: 1). Menghambat aktivitas tyrosinase memproduksi melanin. 2). Mencegah 'transportasi' pigmen dari sel penghasil Pigment (melanosit) menuju lapisan kulit terluar (keratinosit).Menurut uji in-vivo (real human) 2% genowhite mampu mengurangi spot/noda hitam cukup efektif dalam 56 hari.

sunflower seed oil, 

Sunflower oil mengandung Tinggi vit E dan 60% terdiri dari asam lemak linoleic acid, sebagai anti inflamasi  membantu kulit mensintesis lipids termasuk ceramide sehingga dapat memperbaiki dan menguatkan skin-barrier.Selain itu, juga memiliki natural calming effect pada kulit, sehingga dapat mengurangi tanda-tanda stress pada kulit dan menenangkan kulit iritasi.

Aloe barbadensis leaf extract, 

Aloevera membantu melembabkan kulit, mengandung vitamin, antioksidan, enzim dan mineral. Menenangkan, melembapkan dan menyejukkan kulit. Membantu proses pemulihan luka.

niacinamide, 

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri

Centella Asiatica extract, 

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka, meningkatkan aktivitas antioksidan, Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

arisaema amurense extract, 

Ekstrak Arisaema Juga dikenal sebagai Melazero. Mengandung komponen alkaloids, phenols, terpenes, flavonoids, lectins, saponins, glycosides, triterpenoids, stigmasterols. Memiliki properti Skin-brightening dengan cara menghambat produksi melanin, dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Juga memiliki properti anti bakteri dan anti fungi

lansium domesticus leaf extract.

Ekstrak daun Langsat. Memiliki kemampuan skin brightening dengan cara mengurangi produksi melanin.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • sodium polyacrylate. Pengental sintetis. 
  • cetyl alcohol. Lemak alkohol. Emollient. Menambah kekentalan formula sekaligus penstabil emulsi. 
  • beeswax.Lilin lebah. Emollient, meningkatkan viskositas Formula, penstabil emulsi. Anti microbial. 
  •  phenoxyethanol. Pengawet dengan konsentrasi maksimum 1%. 
  • triethanolamine. pH adjuster . Bersifat basa. 
  • fragrance.




Kesimpulan 

✔️Ms Glow Dark Spot Serum mengandung 8 key Ingredients yang membantu mencerahkan warna kulit dan memudarkan bekas jerawat.

✔️ Kombinasi yang baik untuk skin Brightening: genowhite, niacinamide, malazero, ekstrak Langsat.

✔️ Sheabutter, sunflower oil, Centella Asiatica, aloevera membantu mempertahankan elastisitas dan melindungi skin Barrier.

✔️Untuk am-pm routine

✔️No alcohol

✔️No Paraben

✔️No Silicone

✔️No Essential Oil

✔️Nggak oil free. Ada sunflower oil yang baik untuk kulit kering.

Mengandung potensi komedogenik rendah 

  • Cetearyl Alcohol (2)

❗Nggak Fungal acne safe. Ada sunflower oil, sheabutter

✔️Ideal untuk semua tipe kulit

✔️Aman untuk bumil busui

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. Halal

Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. Kosmetika Global Indonesia. Malang - Jawa Timur 

✔️Cek harga? 100k. 15gr

✔️Cek promo di Official store

Ingredient MS Glow Dark Spot Serum. Sumber: Ms Glow Official 

Post a Comment

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏