Cek Ingredients MS Glow Deep Treatment Essence with Salmon DNA

MS Glow Deep Treatment Essence with Salmon DNA adalah Essence terbaru dari MS GLOW yang diperkaya  dengan kandungan salmon DNA untuk membantu menjaga skin barrier, menghidrasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan kerutan dan melawan penuaan.

Selain itu essence ini juga dilengkapi dengan Centella Asiatica, 3 Jenis Ceramide,. hyaluronic acid dan Niacinamide yang bersama bekerja untuk menenangkan kulit, menyamarkan tampilan pori dan scar, mencerahkan serta menghaluskan tekstur kulit.



Penjelasan Ingredients Ms Glow Deep Treatment Essence with Salmon DNA

Ingredient: Aqua, Centella Asiatica leaf extract, glycyrrhiza Glabra root extract, Aloe barbadensis leaf extract, butylene Glycol, phenoxyethanol, ceramide NP, ceramide EOP, Ceramide AP, Niacinamide, Ammonium acryloyldimethyl taurate vp Copolymer, hydrolyzed royal Jelly protein, glyserine, DNA Salmon, carbomer, agar, Disodium edta, Citric acid, triethylene Glycol, hyaluronic acid.




Key Ingredients 

Centella Asiatica leaf extract, 

Ekstrak cica. Mengandung senyawa aktif madecassoside: membantu proses pemulihan luka dan sintetis kolagen. Asiaticoside: anti acne, antiinflamasi, antioksidan, anti mikroba, menstimulasi kolagen. Madecassic acid: menstimulasi NMF (natural moisturizing faktor) dan hyaluronic acid sehingga meningkatkan level kelembapan kulit

glycyrrhiza Glabra root extract, 

ekstrak Licorice Populer sebagai bahan pencerah yang aman. Mengandung senyawa utama glabridin (yang membantu mencegah Pigmentasi) dan glycyrrhizin (membantu mengurangi peradangan kulit.

Aloe barbadensis leaf extract,  

Great Moisturizer. Mengandung vitamin, antioksidan, enzim dan mineral. Menenangkan, melembapkan dan menyejukkan kulit. Membantu proses pemulihan luka.

Mengandung 3x ceramide

  • ceramide NP, 
  • ceramide EOP, 
  • Ceramide AP,
Ceramide membantu memperkuat skin-self-defence system serta melindungi kulit dari TeWL dan eksternal agresor yang 'mengganggu' keseimbangan skin barrier.

Niacinamide,  

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri. Usage rate: 1-10%

hydrolyzed royal Jelly protein,

Protein royal jelly yang molekulnya telah dipecah menjadi ukuran yang lebih kecil, sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Melembapkan, menutrisi dan melindungi kulit. Memiliki properti anti inflamasi, antioksidan, serta anti bakteri.

DNA Salmon,  

DNA yang diperoleh dari sperma ikan salmon, kemudian dipurifikasi, dipolimerisasi, dan dinetralisasi dengan sodium hydroxide. Salmon DNA dipercaya kaya nutrisi, vitamin, protein, diklaim memiliki efek anti aging, membantu meregenerasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melindungi skin barrier, melembapkan, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, serta membantu proses pemulihan luka.

hyaluronic acid.

Skin identical Ingredients. Memiliki kapasitas water binding hingga 1000x lebih berat dari molekul nya sendiri. Memiliki ukuran molekul yang besar (High molecular weight)  Bekerja di permukaan dan membentuk lapisan protective barrier yang melindungi kulit, mencegah dehidrasi, dan baik untuk skin barrier.



Bahan pelengkap 

  • Aqua
  •  butylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • phenoxyethanol. Pengawet  dengan konsentrasi rata-rata 0,1-1%.
  •  Ammonium acryloyldimethyl taurate vp Copolymer. Pengental sintetis. 
  • glyserine. Pelarut. Skin identical . Humektan. 
  • carbomer. Gelling agen untuk mengentalkan formula.
  •  agar. Pengental alami.
  •  Disodium edta. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula. 
  • Citric acid. pH adjuster. Bersifat asam. 
  • triethylene Glycol. Pelarut. 





Kesimpulan 

✔️MS GlowDeep Treatment Essence with Salmon DNA mengandung 11 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️ Kombinasi yang baik untuk skin barrier dan menghidrasi kulit: Centella, 3x ceramide, Niacinamide, Salmon DNA, Hyaluronic acid, royal jelly protein.

✔️Kombinasi yang baik untuk membantu mencerahkan: Licorice, niacinamide.

FYI: kandungan niacinamide nya sedikit, berdasarkan posisi urutan nya (dibawah  phenoxyethanol) kemungkinan niacinamide nggak lebih dari 1%. Jadi, Essence ini harusnya aman dilayer-layer dengan AHA, BHA, Vit C.

✔️ Centella, aloevera sebagai skin Soothing yang membantu menenangkan kulit.

✔️Simple Ingredients

✔️Untuk am-pm routine

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️No Essential Oil
✔️No SLS

✔️Membantu mengembalikan pH alami kulit setelah cuci muka

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Fungal acne safe

✔️Ideal untuk semua tipe kulit. Aman untuk kulit sensitif

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui 

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. Halal

Diproduksi oleh: PT. Kosmetika Global Indonesia. Surabaya 

✔️Cek harga? 99-175k. 100ml. Tergantung lapaknya.

✔️Beli produk ORI di Official store

Ms Glow Deep Treatment Essence with Salmon DNA. Sumber: MS Glow Official Store

Post a Comment

0 Comments