Cek Ingredients Bright Diary Moisture Deep Serum Moisturizer

Bright Diary Moisture Deep Serum Serum Moisturizer with Polyglutamic Acid adalah Hydrating serum yang diformulasikan dengan polyglutamic acid, panthenol serta water lily extract yang membantu menghidrasi kulit dan menjaga kelembapan kulit sekaligus melindungi skin barrier. 

Cara pakai: 

Setelah menggunakan toner, teteskan 2-3 tetes serum pada tangan lalu aplikasikan secara merata pada wajah dan leher yang sudah bersih, tepuk wajah secara lembut. Biarkan serum menyerap secara sempurna sebelum menggunakan produk skincare lainnya.





Penjelasan Ingredients Bright Diary Diary Moisture Deep Serum Moisturizer 

INGREDIENTS 

Water, butylene glycol, glycerin, panthenol, nymphaea caerulea flower water, glycereth-26, hydroxyacetophenone, glycosyl trehalose, hydrogenated starch hydrolysate, 1,2-hexanediol, ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer, methylpropanediol, dianthus chinensis extract, paeonia suffruticosa root bark extract, allantoin, polyglutamic acid, sodium hyaluronate, beta-glucan, centella asiatica extract, stephania tetrandra extract, propanediol, polygonum cuspidatum root extract, scutellaria baicalensis root extract, camellia sinensis leaf extract, glycyrrhiza glabra (licorice) root extract, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, rosmarinus officinalis (rosemary) leaf extract, caprylhydroxamic acid.






Key Ingredients 

panthenol, 

Pro vit B5. melembapkan kulit dengan cara membantu kulit memproduksi lipids yang penting untuk kekuatan dan kesehatan mantel kulit. Sebagai agen antiinflamasi dan skin-protecting yang dapat mengurangi iritasi yang disebabkan ingredients lain. Serta membantu proses pemulihan luka. Usage rate: 0,5-5%. 

nymphaea caerulea flower water, 

Blue lotus Flower. Memiliki kemampuan skin moisturizing, anti inflamasi, skin Soothing, dan menyenangkan produksi minyak, serta Antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

dianthus chinensis extract, 

Ekstrak dianthus merupakan salah satu tanaman herbal China. Mengandung antioksidan flavonoids, peptide, phenolic acid yang membantu menetralisir radikal bebas serta memiliki kemampuan anti inflamasi yang membantu mengurangi kemerahan pada kulit

paeonia suffruticosa root bark extract, 

Ekstrak kayu bunga Peony. Mengandung natural antioksidan yang membantu melancarkan peredaran darah dan membantu mencerahkan warna kulit. Juga bersifat anti inflamasi.

allantoin, 

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey. Memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamasi, dan membantu proses pemulihan luka.

polyglutamic acid,

Berbahan dasar asam amino glutamic acid. Termasuk skin identical. Memiliki kemampuan mengikat air dan menahan kelembapan 3-5x lebih baik dari hyaluronic acid. Termasuk bahan yang baik untuk skin barrier

sodium hyaluronate

Skin identical Ingredients. Bentuk garam dari hyaluronic acid. Memiliki kemampuan water binding hingga 1000x berat molekulnya sendiri. High molecular weight (ukuran molekul nya besar) sehingga hanya bekerja di permukaan kulit membentuk lapisan non-oclusive barrier yang membantu mencegah TeWL dan melindungi skin barrier.

 

beta-glucan, 

Senyawa yang terdapat tumbuhan serealia, seperti padi, oatmeal. Baik untuk merawat kulit sensitif dan kering. sebab ia mampu menghidrasi, soothing, firming serta memberikan efek plumping. Selain itu, beta-glucan juga berperan dalam mempercepat proses pemulihan luka. Juga berperan sebagai antiiritasi dan antiinflamasi.

stephania tetrandra extract, 

Termasuk tanaman herbal pengobatan China. Mengandung komponen aktif tetrandrine yang memiliki kemampuan Antiinflamasi yang potensial. Anti bakterial, anti virus dan anti fungal.


Multi Ex BSASM ™

  • centella asiatica extract, 
  • polygonum cuspidatum root extract, 
  • Scutellaria baicalensis root extract,
  • camellia sinensis leaf extract, 
  • glycyrrhiza glabra (licorice) root extract, 
  • chamomilla recutita (matricaria) flower extract, 
  • rosmarinus officinalis (rosemary) leaf extract, 

Ke-7 botanical extract ini sudah dipatenkan dengan trade name: MultiEx BSASM ™ atau BSASM saja. Memiliki kemampuan Antioksidan, anti inflamasi, skin Soothing, dan skin moisturizing





Bahan pelengkap 

  • Water
  • butylene glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. Usage rate: 1-20%. 
  • glycerin. Pelarut. Skin identical. Humektan. Usage rate: 1-5%. 
  • glycereth-26. Natural Humektan. Usage rate: 1-5%.
  • hydroxyacetophenone. Antioksidan untuk melindungi formula agar tidak mudah teroksidasi. 
  • Glucosyl trehalose. Agen hydrator. Berbahan dasar alami. Meningkatkan efek Smooth pada formula, dan mengurangi rasa lengket. 
  • hydrogenated starch hydrolysate. Berfungsi sebagai film forming/holding agent dan hydrator, yaitu menjaga kelembapan dan dapat menambah perlindungan skin barrier. Bisa terbuat dari bahan alami (pati jagung) atau sintetis.   
  • 1,2-hexanediol. Pelarur. Preservatives. Humektan. Usage rate: 0,1-3%.
  •  ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer. Pengental sintetis  dengan konsentrasi rata-rata 0,1-2%. 
  • methylpropanediol. Pelarut. Preservatives Booster. Humektan. 
  • propanediol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. Bahan ini aman hingga 100%. 
  • caprylhydroxamic acid. Pengawet. Dengan konsentrasi rata-rata 0,1-0,5%.





Kesimpulan 

✔️Bright Diary Moisture Deep Serum Moisturizer mengandung 10 key Ingredients yang fokus untuk menghidrasi kulit.

✔️Yang baik untuk skin hydrating dan skin barrier: panthenol, sodium hyaluronate, polyglutamic acid, Beta glucan.

✔️Kombinasi yang baik untuk anti inflamatory: Lily water, dianthus chinensis, paeonia, allantoin, stephania, MultiEx BSASM ™.

✔️Untuk am-pm routine

✔️Boleh dilayer-layer dengan skincare yang mengandung 'actives' apa saja.

✔️No alcohol

✔️No fragrance

✔️No paraben

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Fungal acne safe 

✔️Ideal untuk semua tipe kulit.

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui.

✔️PA0: 6M

✔️Made in Indonesia. Sudah BPOM

Manufactured by: PT. Ayara Beauty Indonesia

Didistribusikan oleh: PT. Nayue Kosmetik Indonesia.

✔️Cek harga? 38k. 30ml. Beli produk ORI di Official store


Bright Diary Moisture Deep Serum Moisturizer. Sumber: Bright Diary Official Store

Post a Comment

0 Comments