Your Beauty Choices Panthenol Barrier Calming Cream Ingredients

Your Beauty Choices Panthenol Barrier Calming Cream merupakan moisturizer dengan kandungan utama Panthenol, Niacinamide, Ceramide 3, Centella Asiatica, Collagen, DNA Salmon, serta Hyaluronic Acid untuk membantu menjaga kelembapan kulit, merawat skin barrier, mencerahkan, dan merawat kulit berjerawat. Diformulasikan  tanpa kandungan Paraben, alkohol, Sulfate sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, dan aman untuk bumil busui.

Cara pakai:

Aplikasi Cream secara merata pada bagian kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan. 

Gunakan pagi dan malam hari secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

BPOM NA18220107898



Penjelasan Ingredients Your Beauty Choices Panthenol Barrier Calming Cream 

Ingredients

Aqua Demineralisata, Dimethicone, Niacinamide, Panthenol, Glycerin, Hydrogenated Polyisobutene, Ceramide 3, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Centella Asiatica Extract, Collagen, Sodium DNA, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Phenoxyethanol, Hydrogenated Polydecene, Tetrahydrodiferuloylmethane, Trideceth-10, Hyaluronic Acid, Fragrance.





Key Ingredients 

Niacinamide, 

Vit B3. Skin Brightening. Cell communicator Ingredients. Menstimulasi sintetis ceramide yang baik untuk skin barrier. Anti inflamasi. Mengatur produksi sebum. Dan baik untuk merawat kulit berjerawat.

Panthenol,  

Pro Vit B5. Menenangkan kulit, Moisturizer, anti inflamasi. Membantu kulit agar memproduksi lipids sehingga kulit mampu melindungi dirinya sendiri.

Ceramide 3, 

Ceramide itu lipid yang bersifat skin identical. Bagian dari skin barrier itu sendiri, membantu men-suplay ceramide content yang produksinya berkurang seiring usia.

Centella Asiatica Extract, 

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Collagen, 

Memiliki molekul yang besar dengan  kemampuan mengikat air yang sangat bagus. Artinya dia juga berperan sebagai amazing humektant layaknya hyaluronic acid.

Sodium DNA, 

DNA yang diperoleh dari sperma ikan salmon, kemudian dipurifikasi, dipolimerisasi, dan dinetralisasi dengan sodium hydroxide. Salmon DNA dipercaya kaya nutrisi, vitamin, protein, diklaim memiliki efek anti aging, membantu meregenerasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melindungi skin barrier, melembapkan, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, serta membantu proses pemulihan luka.

Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract,  

Ekstrak German Chamomile. Mengandung senyawa aktif bisabolol yang bersifat anti-inflamasi, skin-soothing. Sangat baik untuk merawat kulit berjerawat, iritasi, dan sensitif. Juga mengandung senyawa antioksidan.

tetrahydrodiferuloylmethane.

Merupakan turmeric derivatif (turunan kunyit). Memiliki properti antioksidan, skin brightening, dan anti inflamatory. Bahan ini bekerja dengan memblokir sintetis melanin. Sehingga mencegah pigmentasi sekaligus membantu meratakan warna kulit.

Hyaluronic Acid,

Skin identical. Memiliki Memiliki ukuran molekul yang besar (High molecular weight)  Bekerja di permukaan dan membentuk lapisan protective barrier yang melindungi kulit, mencegah dehidrasi, dan baik untuk skin barrier.




Bahan pelengkap 

  • Aqua Demineralisata, 
  • Dimethicone.Silicone . Emollient semi oklusive . Membantu mengunci kelembapan. Memberi ngefek smoothing, silky, lembut dan halus.    
  • Glycerin. Pelarut. Skin identical. Humektan.
  • Hydrogenated Polyisobutene.  Emollient dan menambah kekentalan formula.  
  • Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate. Pengental sintetis . 
  • Phenoxyethanol. Pengawet . 
  • Hydrogenated Polydecene. Emollient. Pelumas. Melembutkan kulit, menciptakan efek glossy pada kulit tanpa rasa greasy. Lembut di kulit bahkan aman untuk kulit bayi, 
  • Trideceth-10. Pengemulsi . 
  • Fragrance.


Your Beauty Choices Panthenol Barrier Calming Cream. Sumber: shopee




Kesimpulan 

✔️Your Beauty Choices Panthenol Barrier Calming Cream mengandung 9 key Ingredients yang baik untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Kombinasi yang baik untuk merawat skin barrier: panthenol, cica, ceramide, collagen, sodium DNA,  hyaluronic acid, 

✔️Yang baik untuk skin Brightening: niacinamide, tetrahydrodiferuloylmethane

✔️ Centella, Chamomile, panthenol membantu meringankan iritasi dan kemerahan.

✔️ Tekstur nya seperti ini 👇

Tekstur your Beauty Choices Panthenol Barrier Calming Cream. Sumber: shopee


✔️Simple Ingredients

✔️Untuk am-pm routine

✔️No Alcohol

✔️No Paraben

✔️Oil free. 

Mengandung potensi komedogenik rendah

  • Dimethicone (1), boleh diabaikan

✔️Fungal acne safe.

✔️Diklaim ideal untuk semua tipe kulit. Termasuk kulit sensitif.

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM

Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. Multi Prestasi Mas.

✔️Cek harga? 99k. 30gr

Post a Comment

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏