Cek Ingredients Laikou Japan Sakura Toner

Laikou Japan Sakura Toner mengandung extract sakura yang membantu mencerahkan dan menjaga Vitalitas kulit. Mengandung bahan aktif Niacinamide yang dapat memperbaiki kulit yang rusak, mengurangi flek dan mencerahkan warna kulit. Dengan bahan pelembab alami sodium hyaluronate membantu  mengisi kembali kelembapan kulit secara mendalam.

Cara pakai:
Setelah dibersihkan, ambil toner dalam jumlah yang sesuai dengan kapas dan ratakan dengan lembut ke wajah dan leher di sepanjang tekstur kulit, tepuk-tepuk sampai terserap.




Penjelasan Ingredients Laikou Japan Sakura Toner 

Ingredients: Aqua, propylene glycol, niacinamide, butylene Glycol, portulaca Oleracea extract, sodium hyaluronate, prunus lamsiana flower extract, ascorbic acid, malic acid, prunus Mume fruit extract, citric acid, potassium hydroxide, phenoxyethanol, methylparaben, dmdm Hydantoin, parfum, peg-40 hydrogenated Castor oil, disodium edta




Key Ingredients 

niacinamide,

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

portulaca Oleracea extract, 

Ekstrak krokot. Mengandung Vit A, C, dan E, mineral, asam amino, dan antioksidan yang potensial termasuk senyawa antioksidan seperti gluthatione yang dapat menutrisi kulit sekaligus bersifat anti inflamasi dan skin-soothing yang baik.

sodium hyaluronate, 

Skin identical Ingredients. Merupakan bentuk garam dari hyaluronic acid. Memiliki kemampuan powerful humektan karena bersifat water binding dengan kapasitas 1000x berat molekul nya sendiri. Bekerja di permukaan kulit. Membentuk lapisan non-oclusive barrier yang membantu mencegah TeWL dan menjaga skin barrier.

prunus lannesiana flower extract, 

Ekstrak bunga sakura. Mengandung zat caffeid acid yang dapat mencegah kulit dari oksidasi berlebihan. Memiliki kemampuan mencerahkan dan melembabkan kulit. Membantu meringkas pori-pori. Serta mengurangi peradangan dan gejala sunburn (kulit memerah karena terbakar sinar matahari)

ascorbic acid, 

Merupakan bentuk aktif (murni) dari vitamin C. bekerja langsung tanpa perlu tahap konversi, yaitu: Sebagai antioksidan. Bekerja paling baik pada konsentrasi 5-20%. Memicu produksi kolagen. Memudarkan pigmentasi dan bekas jerawat. Namun, tidak stabil dan mudah teroksidasi jika sering terpapar udara dan cahaya.

malic acid,

Asam organik yang termasuk golongan AHA. Dapat ditemukan pada buah apel, anggur, dan jeruk. Memiliki kemampuan Exfoliasi yang tidak sebaik glycolic acid atau lactic acid, namun lebih gentle untuk kulit. Pada konsentrasi rendah membantu mengembalikan pH alami kulit dan menjaga keseimbangan skin Microbiome.

prunus Mume fruit extract, 

A.k.a ekstrak Japanese aprikot. Mengandung komponen aktif phenolic, chlorogenic acid, dan rutin, serta Antioksidan yang membantu menetralisir radikal bebas dan polusi. Memiliki kemampuan skin whitening dengan menghambat aktivitas enzym tyrosinase




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • propylene glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • butylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • citric acid. pH adjuster . Bersifat asam. 
  • potassium hydroxide. pH adjuster . Bersifat basa. 
  • phenoxyethanol. Pengawet . 
  • methylparaben. Pengawet . 
  • dmdm Hydantoin. Pengawet yang melepas formalin. 
  • parfum
  • peg-40 hydrogenated Castor oil. Pengemulsi  
  • disodium edta. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula.



Kesimpulan 

✔️Laikou Japan Sakura Toner mengandung 7 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Kombinasi yang baik untuk skin Brightening: niacinamide, ekstrak sakura, Vit C, ekstrak Japanese aprikot, ekstrak krokot

✔️ Hyaluronic acid membantu memelihara kelembapan kulit. 

✔️Ada malic Acid yang membantu mengangkat sel kulit mati secara gentle dan membantu memaksimalkan potensi agen skin Brightening nya.

✔️Untuk am-pm routine.

✔️No Alcohol
✔️No SLS

✔️Membantu mengembalikan pH alami kulit setelah cuci muka

✔️Oil free. Non comedogenic

❗Nggak Fungal acne safe. Ada peg-40 hydrogenated Castor oil. Khusus untuk kulit yang terdapat Fungal acne harap waspada.

✔️Ideal untuk semua tipe kulit. Kecuali yang hypersensitif terhadap fragrance sebaiknya di test patch dulu ❗

❗Ada 2 bahan yang perlu diwaspadai bumil busui: Paraben, dmdm Hydantoin. Sebaiknya konsultasi ke dokter dulu.

✔️Made in China. BPOM masih Otw

✔️Cek harga? 20 ribuan. 100ml

Laikou Japan Sakura Toner. Sumber: shopee


Post a Comment

1 Comments

  1. Kak tolong review sunscreen Eversince

    Ingredients di desc nya
    https://shopee.co.id/product/778063907/18152216112?d_id=a901c&utm_content=3voTqzTdVXVi4nTGxiCtrVsWKUHu

    Makasih 👍

    ReplyDelete

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏