NOAM Brightening Berry Serum

NOAM Brightening Berry Serum adalah serum pencerah yang mengkombinasikan beberapa Brightening agen seperti: niacinamide 5%, fruit extract 2% (Cowberry, Sea Buckhtorn, Litchi, Citrus Unshiu, Mango), Licorice 2% yang membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit serta melembabkan kulit sehingga wajah akan tampak lebih sehat dan glowing. Diperkaya dengan Hydrolyzed Hyaluronic 1% dan Centella Asiatica 1% yang melembabkan dan menghidrasi, menangkan kulit kemerahan, improves wound healing dan skin textures, sekaligus melindungi skin barrier. Diformulasikan tanpa alkohol, Paraben, fragrance sehingga bisa digunakan untuk semua tipe kulit .

NA18221901503



Penjelasan Ingredients Noam Brightening Berry Serum 

Full Ingredients :
Aqua, Niacinamide, Butylene glycol, Pentylene glycol, Glycerin, Propylene Glycol, Salicylic Acid, Centella asiatica leaf extract, Allantoin, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed hyaluronic acid, Acetyl cysteine, Vaccinium vitis-idaea fruit extract, citrus unshiu peel extract, Hippophae rhamnoides fruit extract, Litchi chinensis seed extract, Mangifera indica extract, Phenoxyethanol, Tromethamine, Acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Amylopectin, Propanediol, Dextrin, Xanthan gum, Disodium EDTA, Glabridin, Benzoic Acid, Sodium sulfite, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cyclohexane, Acrylic Acid




Key Ingredients 

Niacinamide, 5%

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

Salicylic Acid, 

Merupakan golongan BHA. Memiliki kemampuan eksfoliasi dengan cara menembus lapisan kulit dan membersihkan pori-pori dari dalam, serta bersifat keratolitik, yaitu mengikis sel kulit mati dan keratin yang menumpuk. Merupakan Gold Standart Ingredients untuk menangani masalah kulit seperti: blackhead

Centella asiatica leaf extract, 

Ekstrak cica. Mengandung senyawa aktif  madecassoside: membantu proses pemulihan luka dan sintetis kolagen. Asiaticoside: anti acne, antiinflamasi, antioksidan, anti mikroba, menstimulasi kolagen
Madecassic acid: menstimulasi NMF (natural moisturizing faktor) dan hyaluronic acid sehingga meningkatkan level kelembapan kulit

Allantoin, 

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey. Memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory, dan membantu proses pemulihan luka.

Glycyrrhiza Glabra Root Extract, 

Ektrak akar manis (Licorice). Populer sebagai bahan pencerah yang aman. Mengandung senyawa utama glabridin (yang membantu mencegah Pigmentasi) dan glycyrrhizin (membantu mengurangi peradangan kulit.

Hydrolyzed Collagen, 

Molekul kolagen yang telah dipecah menjadi molekul yang lebih kecil, sehingga memiliki kemampuan penetrasi yang lebih dalam. Molekul kolagen bersifat mengikat air, sehingga memberi manfaat hidrasi yang sangat baik. Dia bisa menciptakan lapisan water-rich di permukaan kulit sehingga mencegah kadar air menguap begitu saja, dan membuat kulit tetap Moist.

Hydrolyzed hyaluronic acid, 

Skin identical. Low molecular weight. Mampu menembus hingga lapisan dermis. Meningkatkan elastisitas kulit, memiliki properti skin repair, dan membantu penetrasi bahan aktif.

Acetyl cysteine, 

Asam amino. Skin identical. Membantu proses wound healing. Membantu mengatasi acne vulgaris tingkat mild-medium dengan cara menekan aktivitas sebaceous gland (kelenjar minyak) dan meminimalisir perkembangbiakan bakteri p.acnes. Sekaligus membantu mengatasi kulit pecah-pecah.

Vaccinium vitis-idaea fruit extract, 

Ekstrak lingonBerry (masih sepupuan sama Blueberry) mengandung proanthocyanidins yang merupakan super antioksidan. Serta mengandung manganese yang meningkatkan aktivitas enzym Antioksidan superoxide diamutase (yaitu Antioksidan yang melindungi dari stress oksidatif)

citrus unshiu peel extract, 

Ekstrak kulit jeruk mandarine. Penelitian menunjukan bahan ini memiliki aktivitas antioksidan kuat yang menetralisir radikal bebas dan mencegah Pigmentasi. Juga anti-collagenase and anti-elastase (aktivitas yang mencegah kerusakan kolagen dan elastin)

Hippophae rhamnoides fruit extract, 

Ekstrak seaberry/sea buckthorn. Merupakan sumber vit C,B, dan E, lycopene, phytosterol, dan antioksidan. Menutrisi kulit. Melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan paparan UV. Memiliki properti anti inflamasi,  skin Soothing, dan membantu meratakan warna kulit

Litchi chinensis seed extract, 

Ekstrak leci. Mengandung antioksidan leucocyanodin, anthocyanin, saponin, Tanin. Membantu meningkatkan sintesis kolagen dan menghalangi aktivitas enzym elastase yang dapat merusak jaringan elastin.

Mangifera indica extract,

Ekstrak mangga. Mengandung senyawa mangifera yaitu antioksidan potensial yang membantu melindungi sel dari kerusakan. Mengandung vit A, C, E yang menutrisi kulit, melembapkan, dan membantu meratakan warna kulit.

Glabridin,

Senyawa yang di-extracts dari akar manis/licorice yang bersifat skin-whitening/depigmenting agen. Mampu menghambat terbentuknya pigmen akibat paparan UV.




Bahan pelengkap 

  • Aqua,
  •  Butylene glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Pentylene glycol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan.
  •  Glycerin. Pelarut. Skin identical . Humektan.
  •  Propylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Phenoxyethanol. Pengawet. 
  • Tromethamine. pH adjuster. Bersifat basam 
  • Acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer. Pengental sintetis . 
  • Amylopectin. Pengental alami.  
  • Propanediol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Dextrin. Pengental alami. Penstabil emulsi. 
  • Xanthan gum. Pengental alami. 
  • Disodium EDTA. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula. 
  • Benzoic Acid. Pengawet,
  •  Sodium sulfite. Pengawet . 
  • Citric Acid. pH adjuster . Bersifat asam. 
  • Potassium Sorbate. Pengawet . 
  • Sodium Benzoate. Pengawet, 
  • Cyclohexane. Pelarut. 
  • Acrylic Acid. Asam akrilat merupakan bahan baku untuk industri pelapis, perekat, aditif plastik, surfaktan, tekstil, kosmetik, cat, dan sebagai bahan aditif pada minyak pelumas. Selain itu asam akrilat juga digunakan sebagai bahan baku produk Super Absorbent Polymer (SAP) yang digunakan dalam pembuatan diapers (popok sekali pakai). Diketahui, acrylic acid merupakan bahan irritant untuk kulit dan mata, dan cukup toxic jika uapnya sampai terhirup. Untunglah, bahan ini posisi urutan nya di akhir-akhir. Menurut Wikipedia Paparan dengan dosis rendah akan menyebabkan efek kesehatan yang minimal atau tidak sama sekali. Wallohualam🙏



Kesimpulan 

✔️NOAM Brightening Berry Serum memgandung 14 key Ingredients yang membantu mencerahkan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, dan antioksidan.

✔️ Kombinasi yang baik untuk skin Brightening: 5% niacinamide, 5x fruit extract (totalnya 2%), 2% Licorice, glabridin.

✔️Kombinasi yang baik untuk sebum control  dan pori-pori: niacinamide + salicylic acid + acetyl cysteine. Yang juga baik untuk merawat kulit oily acne prone.

❗Harap hati-hati jika ingin layering dengan AHA BHA, retinol, Vit C dosis tinggi. Hati-hati bukan berati nggak boleh. Karena boleh atau tidaknya tergantung pada sensitivitas kulit masing-masing.

✔️1% Centella Asiatica, 1% hyaluronic acid, allantoin, hydrolyzed Collagen membantu menenangkan kulit, mempertahankan kelembaban dan melindungi skin barrier.

✔️Untuk Am-pm routine

✔️No Alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Fungal acne safe

✔️Ideal untuk semua tipe kulit. Terutama kulit kusam, berminyak, bekas jerawat dan acne prone.

✔️Secara umum tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM.

Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. Nose Herbal Indo.

✔️Cek harga? 144k. 20ml

Noam Brightening Berry Serum. Sumber: shopee

Post a Comment

0 Comments