Genesis Vitamin C Brightening Serum Ingredients

Genesis Vitamin C Brightening Serum diformulasikan  dengan kombinasi niacinamide dan Vit C derivatif paling stabil  yang dapat membantu mencerahkan kulit kusam, menyamarkan bekas jerawat. Selian itu diperkaya dengan kandungan hyaluronic acid dan Collagen yang menghidrasi dan menjaga fungsi skin barrier, merawat kelembapan dan kehalusan kulit wajah. Diformulasikan tanpa pewarna, pewangi, alcohol, dan paraben, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui, dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Cara penggunaan:
Aplikasikan 3-4 tetes Vitamin C Brightening Serum pada kulit wajah secara merata, pagi dan malam hari

Cara penyimpanan:
Tutup rapat setelah digunakan.
Jauhkan dari sinar matahari langsung.
Jangan disimpan dalam suhu yang sangat tinggi atau rendah; simpan di tempat sejuk dan kering.

Perhatian!
- Hindari penggunaan di area mata
- Jika terjadi iritasi pada kulit, hentikan pemakaian produk atau konsultasikan dengan dokter.




Penjelasan Ingredients Genesis Vit C Brightening Serum 

Komposisi:
Aqua, Niacinamide, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Ammonium Acryloyl Dimethyltaurate/Carboxyethyl Acrylate Crosspolymer, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Phenoxyethanol, Sodium Polyglutamate, Hyaluronic Acid, Collagen




Key Ingredients 

Niacinamide.

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

3-O-Ethyl Ascorbic Acid,  

Antioksidan, Skin brightening, collagen booster. Salah satu jenis Vit C derivatif paling efektif dan stabil pada pH level 4-5,5 (mendekati pH kulit, sehingga tidak mengiritasi). Bisa larut air maupun minyak yang membuatnya bisa penetrasi lebih dalam ke kulit.  Menurut penelitian ethyl ascorbic acid bisa dikonversi menjadi pure Vit C hingga 80%, lebih banyak dari derifat Vit C lainya.

Aloe Barbadensis Leaf Extract, 

Pelembap yang baik dan anti-inflamasi. Serta membantu proses pemulihan luka. Juga mengandung vitamin, mineral, antioksidan yang menutrisi, menenangkan, melembapkan dan melindungi kulit. Dan beberapa senyawa yang bersifat anti-mikroba.

Sodium Polyglutamate,

Berbahan dasar asam amino glutamic acid. Termasuk skin identical. Memiliki kemampuan mengikat air dan menahan kelembapan 3-5x lebih baik dari hyaluronic acid. Termasuk bahan yang baik untuk skin barrier.

Hyaluronic Acid, 

Skin identical Ingredients. Memiliki kemampuan powerful humektan yakni memiliki kemampuan water binding 1000x lipat berat molekul nya sendiri. Ukuran molekul nya yang besar membuat nya bekerja di permukaan kulit membentuk lapisan yang membantu mencegah TeWL.

Collagen

Memiliki molekul yang besar dengan  kemampuan mengikat air yang sangat bagus. Artinya dia juga berperan sebagai amazing humektant layaknya hyaluronic acid.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Ammonium Acryloyl Dimethyltaurate/Carboxyethyl Acrylate Crosspolymer. Pengental sintetis. 
  • Glycerin. Pelarut. Skin identical. Humektan. 
  • Phenoxyethanol. Pengawet



Kesimpulan 

✔️Genesis Vitamin C Brightening Serum memgandung 6 key Ingredients yang membantu  mencerahkan dan melembabkan

✔️ Kombinasi yang baik untuk skin Brightening: 5% niacinamide + 3% Vit C

✔️Aloevera, hyaluronic acid, sodium polyglutamate, collagen membantu menghidrasi kulit, menenangkan, sekaligus melindungi skin barrier.

❗Harap hati-hati jika layering produk dengan AHA BHA, retinol.

✔️Untuk am-pm routine

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No paraben

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Fungal acne safe 

✔️Ideal untuk semua tipe kulit. Aman untuk kulit sensitif

✔️Aman untuk bumil busui

✔️Produk lokal. BPOM NA18221900708

Diproduksi dan didistribusikan oleh: PT. Brigit Biofarmaka Teknologi. Sukoharjo - Jawa Tengah.

✔️Cek harga? 139k. 15ml

Genesis Vit C Brightening Serum. Sumber: shopee


Post a Comment

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏