Derma Express Whitening Sheet Mask Ingredients

Derma Express Whitening Sheet Mask diformukasikan dengan kandungan DNA Salmon, Niacinamide, dan Licorice mampu memperbaiki regenerasi kulit, menyamarkan noda hitam, membuat wajah terasa lebih kenyal, mencerahkan dan wajah tampak lebih glowing.

Cara pakai:
• Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu tempelkan Whitening Sheet Mask pada wajah.
• Diamkan selama 15-20 menit, lalu lepaskan.
• Pijat lembut hingga essence meresap sempurna.

BPOM: NA18210200256



Penjelasan Ingredients Derma Express Whitening Sheet Mask 

Ingredients :
Distilled Water, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Niacinamide, Sodium Acylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate (ATBS) Copolymer, Phenoxyethanol, Sorbitan Caprylate, Sodium L-Pyroglutamate, Citrus Sinensi (L) Osbeck, Citric Acid, Tranexamic Acid, Glutathione, Sodium DNA Polydeoxyribonuclease (PDRN).



Key Ingredients 

Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract,

Ekstrak akar licorice. Memiliki 2 kemampuan mejik:
1. Skin-lightening/depigmenting agent. Mengandung komponen utama glabridin. Diketahui 0,5% glabridin mampu menghambat pigmentasi akibat radiasi UVB.
2. Potential anti-inflamatory. Akar manis juga mengandung senyawa Glycyrrhizin yang herfungsi sebagai skin-soothing. Senyawa ini biasa dipakai untuk perawatan kulit dermatitis atopik, rosacea, dan eczema.

Niacinamide,

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

Sodium L-Pyroglutamate. 

A.k.a sodium PCA. Adalah derivat asam amino (glutamic acid). Merupakan skin identical dan menjadi salah satu bagian dari Natural Moisturizing Factor. Berfungsi sebagai Humektan yang membantu meningkatkan level hidrasi pada kulit. Menurut CIR Expert Panel Konsentrasi dalam kosmetik rata-rata 0.000012-1.9%.

Citrus Sinensi (L) Osbeck, 

Adalah jeruk sweet Orange/red Orange. Mengandung antioksidan tinggi seperti: anthocyanin, hesperidin, narirutin, caffeic acid, ferulic acid yang membantu menetralisir radikal bebas, dan polusi, serta memiliki kemampuan tyrosinase inhibitor, anti inflamatory, dan anti microbial.

Tranexamic Acid,

A.k.a asam traneksamat. Adalah Skin-lightening generasi baru yang digunakan untuk treatment dark spot seperti melasma (flek yang disebabkan oleh hormon kehamilan) dan noda bekas luka/jerawat yang membandel atau PIH (post-inflamatoryhyperpigmentation)
Asam traneksamat bekerja dengan cara menghambat enzim tyrosinase memproduksi pigmen di melanosit. Sekaligus memblokir transfer pigmen dari melanosit menuju keranosit di lapisan epidermis.

Glutathione

Merupakan tripeptide alias gabungan 3 asam amino yaitu glutamic acid, glycine, dan cysteine. Berfungsi sebagai skin-restore (mengembalikan vitalitas kulit/ memperbaiki kerusakan kulit). Juga dikenal sebagai "mother" nya antioksidan sekaligus bahan pencerah alami.

Sodium DNA Polydeoxyribonuclease (PDRN).

DNA yang diperoleh dari sperma ikan salmon, kemudian dipurifikasi, dipolimerisasi, dan dinetralisasi dengan sodium hydroxide. Salmon DNA dipercaya kaya nutrisi, vitamin, protein, diklaim memiliki efek anti aging, membantu meregenerasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melindungi skin barrier, melembapkan, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, serta membantu proses pemulihan luka.




Bahan pelengkap 

  • Distilled Water, 
  • Butylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. Sodium 
  • Acylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate (ATBS) Copolymer. Pengental sintetis. 
  • Phenoxyethanol. Pengawet. 
  • Sorbitan Caprylate. Pengemulsi .
  • Citric Acid. pH adjuster. Bersifat asam.



Kesimpulan 

✔️Derma Express Whitening Sheet Mask mengandung 7 key Ingredients yang membantu mencerahkan dan memelihara elastisitas kulit.

✔️Yang baik untuk skin Brightening: Licorice, 2% niacinamide, red Orange, Tranexamic acid, glutathione.

✔️Yang baik untuk menjaga elastisitas kulit: sodium PCA, glutathione, Sodium DNA.

✔️Simple Ingredients.

✔️Gunakan 1x seminggu.

✔️No alcohol.
✔️No fragrance
✔️No Paraben

✔️Oil free. Non comedogenic
✔️Fungal acne safe. 

✔️Ideal untuk semua jenis kulit. Aman untuk kulit sensitif. Bisa dipakai pria-wanita.

✔️Tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. Halal

✔️ Diproduksi oleh: PT. Samudra Estetika Perkasa. Gambir, Jakarta, Indonesia.

✔️Cek harga? 17 ribuan. 25ml

Derma Express Whitening Sheet Mask. Sumber: shopee


3 comments

  1. Kak, Kalo sheet mask nya bioaqua yg fungal acne safe mana aja ya
  2. Belum ketemu, nyari ingredient nya yang susah...🙏
  3. Kak review sunscreennya derma express. Yang Dexskin by derma express sun protection cream
DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏