MS Glow Pore Away Spot Treatment Ingredients

MS Glow Pore Away Spot Treatment diformulasikan khusus untuk membantu menghaluskan stuktur kulit yang rusak dan mengecilkan pori-pori. Diperkaya dengan Pore Away Early Boost & Centella Asiatica Extract. Bersifat anti aging yang bisa menghilangkan keriput dan letih di wajah, serta mengencangkan dengan cara menghidrasi.

BPOM NA18190124223



Penjelasan Ingredients Ms Glow Pore Away Spot Treatment 

Ingredients: Aqua, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Jania Rubens Extract, Glycerin, Ammonium Acrylodimethyltaurate, Alcohol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pistacia Lentiscus (mastic) Gum, Lecithin, Phenoxyethanol, Na2EDTA, Triethyleneglycol.



Key Ingredients 

Centella Asiatica Extract, 

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Jania Rubens Extract, 

Sejenis alga merah yang berasal dari perairan Eropa. Kaya akan kandungan mineral dan trace element 20.000-40.000x lipat dari kandungan elemen pada air laut. Bermanfaat untuk melembapkan, menutrisi, dan melindungi kulit.

Aloe Barbadensis Leaf Extract, 

Memiliki kemampuan skin moisturizing, Soothing, anti inflamasi, mengandung  antioksidan, enzim, Vitamin A dan C. Dan membantu proses pemulihan luka

Pistacia Lentiscus (mastic) Gum, 

Mastic gum, trade name: poreAway.
Berupa resin beraroma segar/balsamic yang berasal dari getah pohon mastic.
Secara tradisional, mastic gum telah lama digunakan sebagai "chewing gum" untuk membersihkan gigi dan menyegarkan mulut, karena bersifat anti microbial.
Saat ini, mastic gum digunakan untuk mengencangkan pori-pori dan mengurangi kilap (akibat minyak berlebih). Bekerja dengan cara memblokir 5α reductase type I, yaitu enzym yang membantu proses produksi sebum.




Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Butylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Glycerin. Pelarut. Skin identical. Humektan. 
  • Ammonium Acrylodimethyltaurate. Pengental Sintetis. 
  • Alcohol. Pelarut yang sangat baik. Penetration enhancer/membantu penyerapan formula. Astringent/oil control. anti microbial. 
  • Phenoxyethanol. Pengawet.
  •  Na2EDTA. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan Formula. 
  • Triethyleneglycol. Pengencer. Masking (menutup aroma yang kurang sedap), non irritating dan tidak menyebabkan sensitizing di kulit maupun di area mata.



Kesimpulan 

✔️MS Glow Pore Away Spot Treatment memgandung 4 key Ingredients yang membantu merawat pori-pori kulit.

✔️Yang baik untuk menyamarkan pori-pori dan mengontrol minyak: mastic gum.

✔️Cica, aloevera, jania Ruben membantu proses pemulihan luka, melindungi skin barrier, dan menenangkan kulit kemerahan dan inflamasi.

✔️Untuk am-pm routine.
✔️Simple Ingredients

❗Ada alkohol. Khusus untuk kulit yang sensitif terhadap alkohol sebaiknya di test patch dulu.

✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️Oil free. Non comedogenic.

✔️Fungal acne safe.

✔️Ideal untuk kulit berminyak dan pori-pori besar 

✔️Tidak mengandung bahan yang perlu dihindari oleh bumil busui.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. Halal

✔️ Diproduksi oleh: PT. Kosmetika Global Indonesia. Jl. Perusahaan Kav D.01, Dusun Karanglo RT 003, RW 004, Banjararum, Kota Malang - Indonesia.

✔️Cek harga? 75-100k. 15gr

✔️Cek promo di Official store

Ms Glow Pore Away Spot Treatment. Sumber: shopee


Post a Comment

3 Comments

  1. Kak ini blog gk ada fanpage fb, grup fb, atau akun IG gitu kah? Klo ada bwt bkin thread kayaknya seru. Smbil bertukar informasi hehe

    ReplyDelete
  2. Kalo fanspage ada sih, tapi sepi, jarang tak update 😅,
    cari aja Tips Perawatan Kulit

    ReplyDelete
  3. Kakak tolong cek juga yang dari spot MS GLOW dong makasih

    ReplyDelete

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏