Ms Glow Acne Spot Treatment Ingredients

Ms Glow Acne Spot Treatment adalah totol jerawat yang ditargetkan untuk jerawat aktif. Diperkaya dengan kandungan Salicylic Acid (BHA), Niacinamide, dan Centella Asiatica dapat memberikan efek dingin pada kulit yang berjerawat, sekaligus bermanfaat untuk:
1. Meredakan kemerahan jerawat
2. Menyembuhkan jerawat yang meradang
3. Membunuh bakteri penyebab jerawat
4. Membersihkan pori yang tersumbat
5. Menyeimbangkan Ph alami kulit, tanpa membuat kulit kering
6. Memperbaiki skin barrier sekaligus meningkatkan imunitas kulit
7. Mencegah hyperpigmentasi yang disebabkan oleh jerawat yang meninggalkan bekas


Cara pakai:

Totolkan Acne Spot Treatment pada area kulit yang bruntus dan berjerawat pada step terakhir yaitu setelah krim malam. Diamkan semalaman dan cuci wajah esok hari nya.


Penjelasan Ingredients Ms Glow Acne Spot Treatment 

Ingredients: Fomes Officinalis Extract, Aqua DM, Carbomer, triethanolamine, niacinamide, Quaternium 73, Phenoxyethanol, Aloe barbadensis extract, PG, glyserine, Salicylic acid, Centella Asiatica extract, Citrus Lemon Fruit extract



Key Ingredients 

Fomes Officinalis Extract, 

Ekstrak jamur agarikon. Memiliki properti astringent yang potensial. Menurut uji klinis 3% agarikon mampu menyamarkan ukuran pori hingg 54%.  Bahan ini cukup populer untuk produk for oily acne prone skin, karena kemampuan nya mengontrol minyak tanpa membuat kulit menjadi kering.

niacinamide.

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

Quaternium 73, 

A.k.a Pionin™ yaitu antibakteri kuat yang dapat mencegah perkembangbiakan bakteri jerawat. Menurut uji in-vivo pada 38 orang dengan masalah jerawat: Mencuci wajah 3x sehari dengan facial wash yang mengandung 0,001% quaternium-73 dan mengaplikasikan krim 0,005% quaternium-73 seminggu 2x, hasilnya dapat mengurangi 50% acne spot.
Bahan ini aman dan non-irritant dengan rekomendasi penggunaan antara 0,001- 0,005%. Selain itu, Pionin ™ juga berfungsi sebagai preservatives yang lebih efektif dari paraben.

Aloe barbadensis extract, 

Memiliki kemampuan skin moisturizing, Soothing, anti inflamasi, mengandung  antioksidan, enzim, Vitamin A dan C. Dan membantu proses pemulihan luka.

Salicylic acid, 

Memiliki kemampuan eksfoliasi dengan cara menembus lapisan kulit dan membersihkan pori-pori dari dalam, serta bersifat keratolitik, yaitu mengikis sel kulit mati dan keratin yang menumpuk. Merupakan Gold Standart Ingredients untuk menangani masalah kulit seperti: blackhead, acne, inflamasi, dan wajah berminyak

Centella Asiatica extract, 

Ekstrak cica dapat memicu kulit untuk memproduksi kelembapan alami kulit, seperti glycosamino glycans dan hyaluronic acid. Membantu proses kesembuhan luka termasuk luka bakar dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis kolagen. Selain itu, extrak cica juga memilki kemampuan anti-inflamasi yang baik.

Citrus Lemon Fruit extract

Ekstrak lemon. mengandung tinggi vit C dan antioksidan. Mengandung natural AHA seperti: citric acid, malic acid, tartaric acid, dan succinic acid. Membantu melembutkan kulit yang kasar serta membantu 'membersihkan' kulit berminyak.



Bahan pelengkap 

  •  Aqua DM. Air murni/air destilasi. 
  • Carbomer. Gelling agen untuk mengentalkan formula. 
  • triethanolamine. pH adjuster. Bersifat basa. 
  • Phenoxyethanol. Pengawet. 
  • PG. A.k.a propylene glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • glyserine. Pelarut. Skin identical. Humektan. 




Kesimpulan 

✔️Ms Glow Acne Spot Treatment mengandung 7 key Ingredients yang membantu mengempeskan jerawat.

✔️Yang baik untuk acne dan anti bakteri: salicylic acid + quaternium 73.

✔️Yang baik untuk oil control: fomes officinalis, salicylic acid, Citrus extract.

✔️ Niacinamide + Citrus extract membantu mencegah  dan memudarkan bekas jerawat/PIH.

✔️ Aloevera dan cica membantu mengurangi kemerahan dan membantu proses pemulihan luka.

✔️Simple Ingredients

✔️Untuk am-pm routine. Gunakan pada rangkaian terakhir.

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben

✔️Oil free. Non comedogenic
✔️Fungal acne safe.

✔️Tidak mengandung bahan yang perlu dihindari bumil busui.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. Halal. Diproduksi oleh: PT. Kosmetika Global Indonesia 

✔️Cek harga? 50-75 ribuan. 15gr. Tergantung lapaknya.
✔️Cek promo di Official store

Ms Glow Acne Spot Treatment Ingredients. Sumber: shopee


Post a Comment

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏