Glow Better Cloud Skin Recipe Advance Moisturizer

Glow Better Cloud Skin Recipe Advance Moisturizer adalah moisturizer yang memiliki kandungan utama Wild Indigo Extract, Squalane, Vitamin C, dan Allantoin untuk membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembap secara ringan. Kandungan tersebut memiliki manfaat untuk:
membantu regenerasi sel dan membuat kulit menjadi lebih lembut, mengurangi garis halus dan kerutan, kemerahan serta flek hitam, membantu mengurangi skin stress dan dapat berperan sebagai anti aging.

Cocok digunakan untuk:

  • Pria dan wanita mulai usia 14 tahun
  • Semua jenis dan tipe kulit, termasuk kulit sensitif
  • Kulit berjerawat
  • Kulit dengan tanda penuaan
  • aman digunakan pada ibu hamil dan ibu menyusui.

Hero ingredients :
- 0.3% Allantoin
- 0.5% Squalane
- 1% Neurophroline (Wild Indigo Extract)
- 2% ACB Fruit Mix,
- 1% Vitamin C

BPOM :NA18220101822



Penjelasan Ingredients Glow Better Cloud Skin Recipe Advance Moisturizer 

 INGREDIENTS
Aqua, Propanediol, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Glycerin, Butylene Glycol, C13-14 Alkane, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, DiheptylS uccinate, Phenoxyethanol, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Squalane, Allantoin, Capryloyl Glycerin/Sebacic Acid Copolymer, Laureth-7, Saccharum
Officinarum Extract, Sodium Hydroxide, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin,Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Limon Fruit Extract, Acer Saccharum Extract, Tephrosia Purpurea Seed Extract.



Key Ingredients 

3-0-Ethyl Ascorbic Acid, 

Antioksidan, Skin brightening, collagen booster. Salah satu jenis Vit C derivatif paling efektif dan stabil pada pH level 4-5,5 (mendekati pH kulit, sehingga tidak mengiritasi). Bisa larut air maupun minyak yang membuatnya bisa penetrasi lebih dalam ke kulit.  Menurut penelitian ethyl ascorbic acid bisa dikonversi menjadi pure Vit C hingga 80%, lebih banyak dari derifat Vit C lainya.

Vaccinium Myrtillus Fruit Extract,

Ekstrak Billberry, kaya akan antioksidan seperti anthocyanin, polyphenolics, dan tannins. Memiliki properti Calming yang membantu menguatkan kulit dan melawan tanda-tanda iritasi. Juga membantu memperkuat ketahanan kulit tehadap UVA.
Billberry mengandung Vit C, dan A. Juga organic acid seperti: malic, citric, gallic, chlorogenic, ascorbic dan quinic acids yang tergolong sebagai AHA.

Squalane, 

Dapat berasal dari sumber hewani (hati ikan cod) maupun nabati (olive oil, jojoba oil, dll). Moisturizer yang super, karena bersifat skin identical, mampu mengunci kelembapan tapi tetap cosmetically ellegant, non greasy dan kompatibel untuk semua jenis kulit , termasuk oily dan acne prone.

Allantoin,  

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey. Memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamatory, dan membantu proses pemulihan luka.

Saccharum Officinarum Extract, 

Ekstrak tebu. Mengandung molekul gula yang Memiliki kemampuan moisturizing/humektan. Membantu kulit menarik kelembapan dan menahanya di lapisan kulit.

Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 

Buah jeruk (orange). Mengandung Vit C, Antioksidan flavonoids (hesperidin, naringin, luteolin, dan ferulic acid) yang berfungsi sebagai antiinflamasi. Sedangkan hesperidin dan luteolin bisa jadi tyrosinase inhibitor (menghambat hormon tyrosinase mempriduksi melanin). Ditambah lagi kandungan natural AHA seperti citric acid dan malic acid

Citrus Limon Fruit Extract, 

mengandung tinggi vit C dan antioksidan. Mengandung natural AHA seperti: citric acid, malic acid, tartaric acid, dan succinic acid. Membantu melembutkan kulit yang kasar serta membantu 'membersihkan' kulit berminyak.

Acer Saccharum Extract, 

Ekstrak sugar maple. Mengandung malic acid dan tartaric acid yang merupakan golongan AHA, membantu mengikis sel kulit mati, dan meningkatkan elastisitas kulit

Tephrosia Purpurea Seed Extract.

A.k.a neurophroline ™ (yang diekstrak dari tanaman wild indigo). Mengandung 2 tipe sugar: stachyose dan ciceritol yang memiliki kemampuan unik, yaitu: 1). menghambat produksi hormon kortisol di kulit. (FYI: Kortisol dapat memicu produksi minyak berlebih, yang menyebabkan pori-pori tersumbat, inflamasi, dan jerawat). 2). Mengaktifkan pelepasan neuropeptide yang bersifat menenangkan kulit sekaligus membantu mencerahkan tone kulit.



Bahan pelengkap 

  • Aqua
  • Propanediol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer. Pengental alami. 
  • Glycerin. Pelarut. Skin identical. Humektan. 
  • Butylene Glycol. Pelarut. Penetration enhancer. Humektan. 
  • C13-14 Alkane. Pelarut  
  • Diheptyl Succinate. Tekstur enhancer yang juga berfungsi sebagai Emollient light weight. Biasa digunakan sebagai pengganti silicone.
  • Phenoxyethanol. Pengawet . 
  • Capryloyl Glycerin/Sebacic Acid Copolymer. Adalah polimer yang berasal dari bahan alami maupun sintetis . berfungsi sebagai film former, sebagai pengganti Silicone, dan tekstur enhancer. Biasa dikombinasikan dengan diheptyl succinate.
  • Laureth-7. Pengemulsi. 
  • Sodium Hydroxide. pH adjuster. Bersifat basa. 
  • Tetrasodium EDTA,Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula  
  • Ethylhexylglycerin. Preservatives booster. Humektan.



Kesimpulan 

✔️Glow Better Cloud Skin Recipe Advance Moisturizer mengandung 9 key Ingredients yang membantu merawat kecantikan dan mencerahkan kulit.

✔️Yang baik untuk skin Brightening: 1% vitamin C, 2% ACB Fruit Mix (Billberry, Sugar Cane, Orange, Lemon, Sugar maple)

✔️Yang baik untuk skin Soothing dan moisturizing: 0,3% allantoin, 1% wild indigo, 0,5% squalane.

✔️Simple Ingredients

✔️Untuk am-pm routine. Tapi direkomendasikan untuk PM routine agar mendapatkan hasil instant morning glow. 

✔️No alcohol
✔️No fragrance
✔️No Paraben
✔️No Silicone

✔️Oil free. Non comedogenic
✔️Fungal acne safe.

✔️Ideal untuk semua tipe kulit. Termasuk kulit sensitif

✔️Tidak mengandung bahan yang perlu diwaspadai bumil busui.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM
Manufactured by: PT. LF Beauty Indonesia. Jakarta - Indonesia. Distributed by: PT Avo Innovation Technology, Yogyakarta - Indonesia (perusahaan nya Avoskin)

✔️Cek harga? 99k. 50ml (harga normal). Kalo diskon bisa dapet harga 75k.

Glow Better Cloud Skin Recipe Advance Moisturizer. Sumber: shopee



4 comments

  1. Kak tolong review Acne Spot Treatment Glow Better

    Ingredients ada di sini
    https://www.glowbetter.co.id/product/acne-defense-daily-spot-treatment/

    Makasih ❤️
    1. Untuk layering dengan Retinol dan AHA BHA, sebaiknya lakukan test patch dulu,,,kalo sama-sama gentle dan kulit tidak sensitif seharusnya aman, tapi ya itu, kadang respon kulit kan beda-beda....kalo mau cari aman sih mending nggak di campur dengan retinol dan AHA BHA.

      Untuk layering dengan kandungan aktif lain, seperti niacinamide, bakuchiol, Alpha arbutin, Tranexamic acid, seharusnya aman 😉
  2. Kak moist ini boleh gk klo di pake barengan sma retinol,bakuchiol dan bahan aktif lainnya
  3. Kak tolong review sunscreen nya glow better, terimakasih🙏
DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏