Dear Me Beauty X Heavenly Blush Probiotic Sleeping Mask

Dear Me Beauty X Heavenly Blush Probiotic Sleeping Mask 
kenapa harus pakai embel-embel X Heavenly Blush segala, kalo toh yang diketik di google pada akhirnya "Dear me Beauty Probiotik sleeping mask" . Percayalah netijen Endonesah lebih suka judul yang simpel-simpel, mudah diingat, dan nggak perlu panjang-panjang ngetik nya..wkwkw. #eling Min, eling. Kita ini mau bahas Ingredients, bukanya bahas judul.

Woke. DMBXHBPSM adalah sleeping mask dengan kandungan prObiotik dan dilengkapi dengan AHA BHA yang membantu merawat, melembabkan, dan mencerahkan kulit di malam hari. Diformulasikan dengan formula yang gentle dengan tekstur Watery gel, ringan, menyegarkan dan tidak lengket di kulit. Masker wajah yang ideal untuk semua tipe kulit.



Penjelasan Ingredients Dear Me Beauty X Heavenly Blush Probiotic Sleeping Mask 

Ingredients overview 
Aqua Demineralisata, Methylpropanediol, Niacinamide, Carbomer, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Flavor/​Aroma, Alpha-Glucan Oligosaccharide, Lactobacillus Ferment, Bifida Ferment Lysate, Glycolic Acid, Salicylic Acid, Vaccinium Angustifolium Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia Leaf Extract, Anthocyanins, Maltodextrin, Citric Acid



Key Ingredients 

Niacinamide, 

Vitamin B3. Skin brightening. Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

Allantoin,  

Senyawa natural yang diperoleh dari tanaman Comfrey. Memiliki kemampuan skin Soothing, anti inflamasi dan membantu proses pemulihan luka 

Alpha-Glucan Oligosaccharide, 

Prebiotik (makanan buat probiotik/skin Microbiome) Merupakan skin protecting Ingredients yang diperoleh melalui sintetis enzimatis dari sucrose dan maltose (gula alami). Memiliki properti skin hydrator, menstimulasi sel kulit agar memproduksi peptide antimikroba, sekaligus mendukung pertumbuhan dan keseimbangan Microbiome kulit.

Lactobacillus Ferment, 

non-living probiotic ingredient yang terbuat dari fermentasi Lactobacillus. Memiliki kemampuan soothing effect potensial yang membantu memperkuat kemampuan kulit supaya dapat melindungi dirinya sendiri dari  aggressor. Penelitian menunjukkan bahan ini juga membantu menjaga keseimbangan microflora sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan imunitas kulit.

Bifida Ferment Lysate, 

Postbiotik Ingredients terbuat dari fermentasi bakteri bifida. Menurut penelitian, BFL dapat mengurangi sensitivitas kulit terhadap eksternal agresor dengan cara menguatkan mikrobiome kulit.

Glycolic Acid,

Termasuk jenis AHA yang paling banyak diteliti dan paling banyak terbukti khasiatnya. Dan merupakan jenis AHA yang paling 'strong' di antara AHA yang lain karena memiliki ukuran molekul paling kecil, sehingga lebih mudah penetrasi ke lapisan epidermis.

 Salicylic Acid, 

Atau yang kita kenal sebagai BHA. Memiliki kemampuan eksfoliasi dengan cara menembus lapisan kulit dan membersihkan pori-pori dari dalam, serta bersifat keratolitik, yaitu mengikis sel kulit mati dan keratin yang menumpuk. Merupakan Gold Standart Ingredients untuk menangani masalah kulit seperti: blackhead, acne, inflamasi, dan wajah berminyak

Vaccinium Angustifolium Fruit Extract,

Ekstrak blueberry. Mengandung tinggi vit C dan antioksidan yang membantu menutrisi, mencerahkan dan melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas penyebab penuaan dini. Bagus buat pelengkap agen Sunscreen karena dia bisa menetralisir efek buruk yang ditimbulkan UV.

 Melaleuca Alternifolia Leaf Extract,

Ekstrak Tea tree. Ideal untuk merawat kulit acne prone karena memiliki kemampuan anti bakteri, anti fungi, anti inflamasi, oil control dan astringent (meringkas pori-pori)

Anthocyanins, 

Antioksidan kuat yang terdapat pada buah anggur, blue berry, back Currant etc. Membantu menetralisir radikal bebas dan melindungi kulit dari penuaan dini.



Bahan pelengkap 

  • Aqua Demineralisata
  • Methylpropanediol. Pelarut. Preservatives booster. Humektan. 
  • Carbomer. Gelling agen untuk mengentalkan formula agar bertekstur gel. 
  • Sodium Benzoate. Pengawet. 
  • Potassium Sorbate. Pengawet  
  • Tetrasodium EDTA. Chelating agen untuk menetralisir ion logam agar tidak menggangu kestabilan formula. 
  • Flavor/​Aroma
  • Maltodextrin. Pengental alami. 
  • Citric Acid. pH adjuster. Bersifat asam



Kesimpulan 

✔️Dear Me Beauty X Heavenly Blush Probiotic Sleeping Mask mengandung 10 key Ingredients yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

✔️Yang baik untuk skin protectant: Alpha-Glucan Oligosaccharide, Lactobacillus Ferment, Bifida Ferment Lysate, 

✔️Ada kandungan AHA BHA yang membantu melepas ikatan sel kulit mati supaya mudah terangkat dan proses regenerasi sel menjadi lebih lancar.

✔️Ada niacinamide, ekstrak blueberry, dan anthocyanin sebagai antioksidan dan membantu meratakan warna kulit.

✔️ Kombinasi Tea tree extract dan salicylic acid bisa membantu masalah jerawat.

✔️pH balance, sehingga aman dipakai tiap malam, tanpa khawatir over exfolliasi.

✔️Untuk PM routine.

✔️Ingredients minimalis

✔️No alcohol
✔️No Paraben
✔️No silicione

✔️Oil free. Non comedogenic

✔️Fungal acne safe.

✔️Ideal untuk semua tipe kulit.

✔️Produk lokal. Sudah BPOM. Halal 

✔️Produced by: PT. Limas Lestari Jl. Soka Blok F17. No 5. Delta Silicone 3, Kawasan Lippo Cikarang Bekasi Indonesia. Didistribusikan oleh: PT. Garland Cantik Indonesia. Jakarta - Indonesia.

✔️Cek harga? 89k. 30ml
✔️Beli produk ORI di Official store

Dear Me Beauty Probiotik sleeping mask. Sumber shopee 


Post a Comment

3 Comments

  1. Mungkin collab dengan brand heavenly blush min sama seperti cleansing balm nya yang KFC, oh iya ini kan dipakai tiap malam, tapi malam nya saya pakai serum retinol 3x seminggu dan serum aha bha 2x seminggu, jadi pertanyaan saya sleeping mask ini kapan pakainya? Apakah boleh di layer dengan serum retinol/aha bha? Atau kalau udah rutin pakai serum retinol dan aha bha di malam hari gak perlu pakai sleeping mask? Atau ada gak sleeping mask yg bisa di layer dengan retinol dan aha bha serum?

    ReplyDelete
  2. Apa nggak bisa dipake am? Kenapa ya?

    ReplyDelete
  3. Mungkin bisa saja dipakai AM, mengingat kandungan AHA BHA nya di bawah 1%....

    ReplyDelete

DESCLAIMER: Saya bukan dokter, tapi seorang Skincare-Anthusiast yang telah lama mempelajari tentang kandungan skincare melalui jurnal dan berbagai sumber lain nya. Saya juga pernah mempunyai masalah kulit seperti: acne prone, oily, komedo, PIH, PIE, dermatitis atopik, alergi, sensitized, etc. Kondisi kulit saat ini: combination-to-dry, pori-pori besar, prone to eczema.

Semoga Skincapedia bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi skincare 🙏